Food Station Bantu Anak-anak Korban Gempa Cianjur

MUS • Tuesday, 20 Dec 2022 - 17:41 WIB

Jakarta  - PT Food Station Tjipinang Jaya, BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menyerahkan bantuan kepada korban terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Selasa (20/12).

Pamrihadi, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya mengatakan, bantuan berupa susu UHT diberikan bekerjasama dengan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI). 

"Kami menyerahkan bantuan secara langsung kepada para korban musibah gempa bumi dan berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi untuk anak-anak korban gempa bumi," katanya.

Pamrihadi menambahkan lokasi penyaluran bantuan berada di dua titik, yaitu desa Cibulakan dan desa Serampat, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Kami berkolaborasi dengan LPAI untuk membantu memberikan trauma healing kepada ibu-ibu dan anak-anak korban gempa. Disini kami menghadirkan aktivitas yang menyenangkan, khususnya untuk anak-anak dan ibu-ibu berupa aktivitas permainan seru dan mewarnai gambar, agar mereka mendapatkan penyegaran ditengah situasi yang sulit," tambahnya. 

"Kami berharap semoga kehadiran bantuan dari Food Station dan LPAI dapat bermanfaat untuk warga," pungkas Pamrihadi.