Apresiasi Media, CIMB Niaga Fasilitasi Jurnalis Bolamania Nobar Partai Semifinal World Cup Qatar 2022

ANP • Thursday, 15 Dec 2022 - 11:50 WIB

JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga, Tbk (CIMB Niaga) terus memperkuat sinergi dan kebersamaan dengan media masa melalui berbagai kegiatan. Selain olahraga bersama melalui jalan sehat beberapa waktu lalu, kali ini CIMB Niaga memfasilitasi rekan-rekan jurnalis yang hoby bola melalui kegiatan Nonton Bareng Semifinal World Cup Qatar 2022 antara Argentina vs Kroasia, Rabu, 14 Desember 2022.

Kegiatan yang digelar di Triboon Mini Socer, Cilandak, Jakarta Selatan itu berlangsung semarak. Kendati kick off berlangsung di jam larut, pukul 02.00 dini hari, antusiasme rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Bolamania itu tetap tinggi. Apalagi acara nobar diselingi dengan quis menarik berhadiah saldo rekening ponsel persembahan Octo Mobile by CIMB Niaga.

Tampak para rekan-rekan Jurnalis Boalamia adalah pendukung setia Tim Tango Argentina. Jersey kebanggan putih biru begitu mendominasi arena nobar. Antusiasme pun ditunjuk dengan nyanyian dan yel-yel kemengan. Benar saja hingga pluit panjang dibungikan, kemenangan menjadi milik Messi dkk dengan keunggulan 3-0 tanpa balas oleh Kroasia. Argentina pun melangkah dengan mudah ke Final dan akan berhadapan dengan Timnas Prancis, setelah mengandaskan perlawanan Maroko dengan score 2-0.

Meski begitu, euforia Piala dunia tetap menjadi pelengkap semangat kebersamaan dan sinergi antara jurnalis dan CIMB Niaga. Apresiasi dan kerjasama antara CIMB Niaga dan media diharapkan terus teejalin erat di kemudian hari.

“Dukungan fasilitas ini sebagai apresiasi CIMB Niaga kepada rekan-rekan jurnalis atas kebersamaan dan sinergi selama ini,” kata Hery Kurniawan, Corporate Communications Head PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Sementara itu, Koordinator Juarnalis Bolamania, Budi, mengatakan, kegiatan nobar yang difasilitasi oleh CIMB Niaga ini sangat seru, mengingat sebagian besar rekan-rekan jurnalis adalah fans fanatik Argentina. 

“Kami sangat berterima kasih kepasa CIMB Niaga atas dukungan ini. Walaupun kami sehari-hari menulis berita ekonomi dan keuangan, tetapi sebagai pencinta bola dan fans Argentina acara ini tentu tidak boleh dilewatkan apalagi yang datang temen-teman media yang juga rerata fansnya Mesi dan Argentina,” ungkap Budi di sela-sela acara Nobar.

Kegiatan Nobar kian semarak ketika Budi membagi-bagikan hadiah berupa topup saldo rekening ponsel senilai Rp 100 ribu persembahan Octo Mobile by CIMB Niaga, bagi setiap peserta nobar yang menjawab benar. Selain itu, semua rekan-rekan jurnalis hang hadir juga dibagikan jersey sesuai fans negara masing-masing, yang tentunya didominasi oleh Argentina.

Nick Wardi, penyiar MNC Trijayafm yang juga hadir di acara nobar tersebut juga mengaku sangat enjoy mengingat malam itu, kegembiraannya bertambah. Sebabnya, selain Argentina melanju ke Final, Nick berhasil mendapatkan topup saldo rekening ponsel CIMB Niaga senilai Rp 500.000 karena tebakannya untuk waktu gol perdana Argentina, paling dekat dengan menit waktu  eksekusi penalti sang Kapten Mesi.

“Ada acara tebak skor dan juga tebak pencetak gol pertama di event itu. Hehehe ga nyangka tebakan gw bener, untuk pencetak gol pertama di pertandingan semifinal antara Argentina vs Kroasia....lucky me! Terima kasih buat panitia dan CIMB Niaga. Sering- sering buat event seperti ini. Salut....and many thanks Jurnalis Bolamania,”ujar Nick penuh Antusias.