Musthafa Abbas Menangkan LBKK VI DKI Jakarta, KH. Thamrin: Wujudkan Dalam Kehidupan Sehari-Hari

FAZ • Thursday, 15 Dec 2022 - 09:35 WIB

Jakarta – Lomba Baca Kitab Kuning (LBKK) VI wilayah Provinsi DKI Jakarta yang dilaksanakan Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta dan juga Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah (BPU) DPW PKS DKI Jakarta berakhir pada Ahad (11/12/2022) di kantor DPD PKS Jakarta Timur, Rawamangun, Jakarta Timur, dan juara pertama diraih oleh Musthafa Abbas dan berhak melaju ke babak Grand Final LBKK VI tingkat nasional dan juga mendapatkan uang pembinaan Rp 10 juta.

Ketua BPU Dewan Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta KH. Muhammad Thamrin menyampaikan syukur dan terima kasihnya atas penyelenggaraan yang telah berlangsung sejak Technical Meeting peserta pada Kamis malam (8/12/2022) dilanjutkan babak penyisihan Sabtu (10/12/2022) dan babak final Ahad (11/12/2022).

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar, meskipun masih ada kekurangan, namun itu semua dapat diatasi,” ucap pria yang karib disapa Kyai Thamrin ini, Senin (12/11/2022).

Politisi PKS ini pun melanjutkan, lomba baca kitab kuning ini jangan sampai terhenti disaat perlombaan, ianya harus dilanjutkan dengan terus mengkajinya kemudian diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas semua dukungan dan kerjasamanya, terutama dari para dewan juri, para ulama yang hadir bersama PKS untuk mensukseskan LBKK ini yang sudah keenam kalinya,”

Kyai Thamrin pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang luar biasa dari jajaran pengurus BPU PKS DKI juga pimpinan dan pengurus DPD PKS Jakarta Timur yang tempatnya digunakan untuk acara LBKK VI kali ini.

“Semoga pelaksanaan ditahun berikutnya yaitu LBKK VII dapat lebih baik, menarik dan berkualitas,” tutup Kyai Thamrin.

Dari total hadiah uang pembinaan sebesar Rp 25,5 juta, telah diberikan kepada enam juara, berikut ini susunan daftar pemenang Lomba Baca Kitab Kuning VI Wilayah DKI Jakarta;

Juara I Musthafa Abbas (10 juta)

Juara II Royhan Firdausy (7 juta)

Juara III Humed (4 juta)

Juara Harapan I Irfan (2 juta)

Juara Harapan II Ahmad Najib (1,5 juta)

Juara Harapan III Mohamad Anwar (1 juta)