OPPO Indonesia Hadirkan Lompatan Teknologi Terbaru dengan Instalasi Interaktif

ANP • Tuesday, 13 Dec 2022 - 20:00 WIB

Jakarta – OPPO sebagai brand teknologi terkemuka membawa lompatan teknologi terbaru yang dihadirkan melalui instalasi #OPPOChooseJoy di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan OPPO Gallery Gandaria City. Kehadiran teknologi dalam bentuk instalasi interaktif ini merupakan konsep baru di industri retail smartphone sehingga dapat menjadi pengalaman menarik bagi para pengguna. Instalasi #OPPOChooseJoy ini juga merupakan bagian dari kampanye global OPPO ‘Inspiration Ahead’ yang bertujuan untuk menginspirasi pengguna melalui teknologi. Melalui desain instalasi OPPO Gallery yang menawan, para pengunjung akan diajak untuk memasuki dunia imajinasi tanpa batas.

Instalasi #OPPOChooseJoy ini memiliki pesan inklusif yang ingin disampaikan OPPO yaitu semangat dalam menyambut tahun yang baru dengan penuh optimisme, mencari inspirasi baru dalam berkarya dan tidak menyerah saat menghadapi berbagai tantangan serta menjadi pribadi berpikiran terbuka terhadap berbagai kemungkinan. Instalasi #OPPOChooseJoy berteknologi tinggi ini juga menunjukkan OPPO sebagai brand yang berkomitmen memahami kebutuhan penggunanya di Indonesia.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “OPPO selalu berupaya untuk menampilkan beragam hal baru yang menginspirasi bagi masyarakat. Kali ini OPPO Indonesia mengajak untuk menyambut kebahagiaan akhir tahun dengan semarak instalasi interaktif di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan OPPO Gallery Gandaria City. Ini merupakan salah satu upaya OPPO dalam mendekatkan diri kepada pengguna dan sebagai cara mengenalkan konsep baru store retail smartphone dengan cara yang berbeda kepada masyarakat. Pada instalasi terbaru  di OPPO Gallery ini, pengunjung dapat merasakan seolah-olah sedang berjalan di atas awan.”

Di OPPO Gallery Plaza Indonesia, para pengunjung bisa berfoto dan melakukan interaksi di LED videotron secara digital dengan menggunakan teknologi canggih dari OPPO. Selain itu, di area store pengunjung bisa memperluas wawasan dengan mencoba berbagai teknologi terbaru dari OPPO mulai dari smartphone, jam tangan, ear-piece, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga bisa bersantai sambil menikmati Ginger Bread Latte dan Black Forest Latte yang merupakan menu spesial kolaborasi OPPO X Commongrounds.

Sementara itu, di OPPO Gallery Gandaria City para pengunjung bisa berfoto di instalasi kelinci yang menggemaskan serta dapat berkumpul bersama dengan keluarga atau kerabat di OPPO Gallery yang berkonsep communal space.

Para pengunjung OPPO Gallery juga diajak untuk membagikan keceriaan dan kebahagiaan dalam momen #OPPOChooseJoy melalui sosial media dengan cara:

  • Kunjungi OPPO Gallery dan posting foto di OPPO Gallery dengan instalasi terbaru #OPPOChooseJoy.
  • Follow, tag, dan mention @OPPOIndonesia, @OPPOGallery, dan mention 3 orang teman untuk mengajak membagikan keseruan di OPPO Gallery.
  • Tuliskan resolusi tahun baru pada caption dengan tagar #OPPOChooseJoy, #InspirationAhead, #NaturallyInspiring dan #FindTheFuture.
  • Untuk setiap postingan akan mendapatkan satu minuman gratis dari O-Café.
  • Dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan 3 OPPO Band2 dan 2 OPPO Enco Buds2.
  • Periode posting mulai dari 1 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023.
  • Pemenang akan diumumkan pada 1 Februari 2023 di postingan akun official OPPO Indonesia.

“OPPO ingin senantiasa hadir dalam setiap momen bahagia para pengguna. Selain itu, kami juga ingin menyebarkan semangat positif dalam menyambut tahun yang baru dengan mengajak masyarakat dan para pengguna OPPO untuk bisa memilih bahagia versinya masing-masing. Kami berharap semangat positif yang kami bagikan bisa memberi kehangatan dalam menghadapi tahun yang baru ini,” tutup Patrick.