Konsolidasi Nasional, Hary Tanoe Minta Seluruh Kader Perindo Optimistis

• Monday, 12 Dec 2022 - 22:07 WIB

Jakarta -  Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoeaoesibjo menegaskan seluruh kader harus optimistis. Pasalnya, Perindo hadir murni berjuang untuk perbaikan dan kemajuan NKRI.

Hal itu ditegaskan Hary Tanoe saat menutup Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Partai Perindo yang diikuti DPW dan anggota DPRD Partai Perindo se-Indonesia.

“Saya menutup Konsolidasi Nasional dan Bimtek untuk seluruh anggota DPRD dan pimpinan DPW Partai Perindo seluruh Indonesia. Saya menegaskan kepada semua kita harus optimistis. Sukses tidak tergantung dari berapa lama kita memulai, tapi sukses tergantung dari sejauh mana ketepatan kita bekerja,” ucap Hary Tanoe, Minggu (11/12/2022).

Hary Tanoe menegaskan, pentingnya SDM dalam partai yang benar-benar satu visi.

"Kita punya chance asal mesin partai kita benahi sampai ke tingkat paling bawah. Pastikan SDM pengurus partai juga mampu. Memiliki niat sungguh-sungguh berjuang,” imbuhnya.

“Kedua, Caleg-Calegnya harus dipilih Caleg-Caleg yang mau berjuang, yang mau turun untuk semua tingkatan: DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” tegas Hary Tanoe.

Hary Tanoe yakin jika seluruh kader Partai Perindo sungguh-sungguh tujuan memperoleh double digit di setiap tingkat akan tercapai.

“Saya yakin kalau itu betul-betul kita lakukan, kita disiplin, kita siapkan, Partai Perindo akan memperoleh kursi yang banyak agar bisa memperjuangkan Indonesia sejahtera mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota,” pungkas Hary Tanoe.