Grand Launching BRUNO PREMI "Start Being Elegant with BRUNO PREMI"

MUS • Thursday, 1 Dec 2022 - 18:12 WIB

Jakarta - Style is away to say who you are without having to speak - Fashion memiliki kekuatan untuk merubah gaya hidup. Keyakinan akan pemenuhan gaya fashion memungkinkan kita membuat keputusan gaya hidup yang lebih inovatif. Ungkapan "Passion is Fashion" sangat tepat untuk kehidupan masa kini dan pastinya kita semua akan memilih product fashion yang sesuai dengan keinginan serta membuat kita merasa lebih bahagia dan nyaman dalam mengekspresikan diri.

BRUNO PREMI merupakan brand internasional terkemuka dari Italia. Pertama kali hadir di Indonesia untuk mengedepankan ciri khas Premium Italia Fashion Concept - BRUNO PREMI memberikan alternatif lifestyle dan fashion bagi masyarakat Indonesia. 

BRUNO PREMI hadir dalam desain yang sempurna, koleksi yang menggambarkan perpaduan Italia fashion berkelas, minimalis dan nyaman. BRUNO PREMI cocok dipakai untuk gaya apapun dan mudah digunakan serta dipadupadankan alam setiap musim. Secara fungsi, desain yang dibuat sangat teliti untuk memberikan rasa percaya diri dan membuat hidup sehari hari lebih nyaman dan berkelas.

Fendy Widjaja, Direktur BRUNO PREMI Indonesia mengatakan, ia sangat senang atas kesempatan luar biasa ini dimana BRUNO PREMI dapat menyediakan koleksi fashion dan shoes lengkap untuk pria dan wanita yang sesuai dengan kepribadian semua pelanggan di Indonesia dengan membawa konsep Elegant Italian Concept. 

"Kami melihat potensi besar bagi BRUNO PREMI untuk berekspansi di Indonesia." Tambahnya. 

Toko pertama BRUNO PREMI ada di Metropolitan Mall Bekasi, dan beroperasi mulai tanggal 1 Desember 2022 dari pukul 10.00 s/d 22.00 setiap harinya. Mengikuti pembukaan toko pertama di Metropolitan Mall Bekasi, BRUNO PREMI akan meneruskan ekspansinya di Indonesia dengan pembukaan toko kedua BRUNO PREMI di lokasi retail terkenal lainnya.

"BRUNO PREMI dan seterusnya secara resmi hadir di Indonesia. Sebagai sim grand launching BRUNO PREMI ditandai dengan upacara pengguntingan pita serta pemberian promo special dan menarik untuk menyambut para pencinta BRUNO PREMI yang antusias merasakan new lifestyle experience - Start Being Elegant with BRUNO PREMI" ucap Antoni Tan selaku General Manager BRUNO PREMI. (YAY)