Aktris Aulia Sarah - Badarawuhi Buka-bukaan Cerita Horor

MUS • Monday, 28 Nov 2022 - 14:32 WIB

Jakarta – Dalam program NgeHIPBarengAuliaSarah, pemeran Badarawuhi ini bercerita perjalanan karir, serunya bermain film, hingga tantangan selama menjadi aktris horor.

Program ini dapat disaksikan melalui kanal SMS value added service (VAS) Telkomsel dan Forest Interactive berisi video eksklusif mulai 10 Oktober 2022 hingga 30 Maret 2023.

Senior Marketing and Business Development Forest Interactive Anastasia Suhandi menyampaikan, perjalanan karir film Aulia Sarah sejak 14 tahun lalu merupakan sebuah inspirasi yang luar biasa.

"Rahasia eksistensi dan tangga karir Aulia tentu dapat menjadi sebuah cerita positif bagi banyak orang khususnya untuk penggemar film dan bagi mereka yang ingin terjun di dalam dunia peran”, ujar Anastasia.

Dalam salah satu serial video, Sang Badarawuhi menceritakan tentang perjalanan karir di industri perfileman. Aulia juga bercerita tentang pengalamannya menyelami sosok siluman tersebut sehingga dapat piawai berperan sebagai tokoh sentral di cerita KKN Desa Penari.

Bahkan tidak hanya tentang dunia film, Aulia juga banyak bercerita tentang kehidupan pribadi, proyek film yang akan datang, hingga rencana pernikahan dengan kekasihnya dalam waktu dekat.
 
Adapun program NgeHIPBarengAuliaSarah dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel melalui SMS dengan mengetik REG<spasi>AULIA dan kirim ke 92325 atau UMB *500*912#. Pelanggan akan dikenakan Tarif 2220/SMS dan mendapatkan 1SMS per dua hari selama 180 hari ke depan.

Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah gadget terkini seperti Laptop Lenovo IdeaPad Flex Ryzen untuk pemenang utama. Sedangkan untuk dua orang pemenang kedua mendapatkan handphone Oppo Reno 7 5G. Serta tiga orang pemenang ketiga mendapatkan handphone Vivo Y15s.

Peserta yang dipilih menjadi pemenang, harus tetap terdaftar sebagai pelanggan NgeHIPBarengAuliaSarah paling tidak sampai akhir periode program berhadiah, yaitu pada tanggal 30 Januari 2023.

Pemilihan pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2023 dan dipilih langsung oleh Aulia Sarah. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Instagram @program_asik atau FAQ: https://yukmobi.com/faq/auliasarah
 
Tentang Forest Interactive

Forest Interactive adalah perusahaan penyedia platform konten yang menghasilkan pendapatan untuk operator seluler dengan mitra lebih dari dari 90 operator seluler dan 1.3miliar pelanggan dari 39 negara. Perusahaan yang lahir tahun 2006 ini mengoperasikan platform yang dapat disesuaikan untuk Mobile Network Operators (MNO), service delivery platforms (SDP), mobile games publishing, e-voucher, hingga mobile e-sports. Forest Interactive berkantor pusat di Malaysia. Hadir di Indonesia sejak 2010. Temukan aktivitas Forest Interactive lebih lanjut di LinkedIn, Instagram, Facebook dan YouTube.