Intel®️ Tawarkan Perjalanan Gratis ke Swiss Untuk Pelanggan Setianya, Gini Caranya!

FAZ • Wednesday, 23 Nov 2022 - 09:31 WIB

Intel®️ sebagai brand teknologi terdepan dunia, terus berinovasi dan memperkaya kehidupan penggunanya, melalui solusi komputasi cloud hingga edge yang andal. Namun kali ini, tidak hanya berbicara soal fitur, menjelang akhir tahun ini, Intel®️ mengejutkan konsumen setianya di Indonesia melalui program Intel®️ Holiday.

“Melalui program ini, Intel®️ mengundang konsumen untuk berkesempatan mendapatkan voucher liburan ke Swiss senilai Rp 50 Juta,” tulis Intel®️ dalam siaran pers resmi diterima, Senin (21/11/2022).

Intel®️ meyakini, program ini akan menjadi oase di tengah akhir tahun bagi pelanggan yang merencanakan liburan saat pembatasan aturan pariwisata semakin dipermudah.

“Secara otomatis mendorong mobilitas dan produktivitas masyarakat. Lewat Intel®️ Holiday, kami berbagi keceriaan akhir tahun melalui liburan spesial, serta memberikan kemudahan untuk tetap produktif dengan produk-produk Intel®️ lyang dapat dibeli dengan keuntungan liburan gratis,” jelas siaran pers ini.

Intel®️ memastikan, sebagai perusahaan yang selalu memperhatikan pertumbuhan produktivitas penggunanya lewat perkembangan teknologi, langkah untuk menghadirkan produk-produk berperforma tinggi menjadi komitmen utama.

“Kami juga menyediakan program-program konsumen yang menarik, dengan beberapa pilihan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp 10 juta, hingga laptop keluaran generasi terbaru ke-12, hingga Core i9 yang dapat dibeli sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan,” ungkap Intel®️.

Cara Ikutan Intel®️ Holiday Gratis ke Swiss

Sebagai informasi, Program Intel®️ Holiday terbuka bagi seluruh pelanggan Intel untuk setiap pembelian produk laptop bertenaga Intel(R),  All-in-One (AIO) PC, serta desktop berbasis prosesor Intel di retail e-commerce platform, seperti Tokopedia, Shopee Mall, Blibli, dan JD.ID. 

“Promo ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian pada periode 15 Oktober hingga 31 Desember 2022. Untuk syarat dan ketentuan, silakan kunjungi laman resmi intel dan klik tautan liburangratis,” tutup siaran pers ini.

Soal Prosesor Intel®️

Diketahui, sebagai perusahaan berbasis teknologi dengan produk prosesor,  Intel®️ menawarkan performanya pada masing-masing penggunanya. Terhadap mereka yang berkebutuhan melakukan aktifitas-aktifitas berat seperti bermain game, bekerja desain, video editing, prosesor terbaik Intel®️ dari seri CoreTM yang paling cocok bagi para pengguna.

Namun jika penggunaan komputer untuk aktivitas ringan seperti aplikasi Microsoft Office, atau internet browsing, bahkan video streaming,
Intel®️ menyuguhkan prosesor Intel Celeron dan Pentium dengan masing-masing kelas nya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.