Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Pastikan Penyaluran BBM Aman di Kota Medan

MUS • Saturday, 19 Nov 2022 - 18:18 WIB

Medan - Curah hujan yang tinggi pada Jumat, 18 November 2022 mengakibatkan banjir di beberapa titik kota Medan. Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut memastikan penyaluran bahan bakar minyak (BBM) dan LPG aman di Kota Medan.

"Kami pastikan penyaluran BBM serta LPG aman di Kota Medan," ujar Pjs Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Agustiawan, Sabtu (19/11/2022).

Berdasarkan dari beberapa sumber yang didapat, banjir terjadi di beberapa wilayah Kota Medan antara lain Jalan Setia Budi, Jalan Dr Mansyur, Jalan Sei Rokan, Kecamatan Medan Labuhan. Meski terjadi banjir di beberapa ruas jalan, penyaluran BBM untuk SPBU dari Fuel Terminal (FT) Medan Group tetap berjalan normal.

"FT Medan Group tetap beroperasi secara normal, SPBU yang sedikit terdampak karena banjir ini adalah SPBU SM Raja. Hingga kini kami terus melakukan koordinasi dan monitoring penyaluran BBM di lapangan berjalan lancar," ucapnya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi serta layanan Pertamina Patra Niaga dapat menghubungi Pertamina Call Center di 135 yang selalu siaga selama 24 jam.

"Kami turut prihatin atas bencana banjir ini, semoga kondisi ini segera pulih sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali," tutup Agustiawan.