Lebih Dekat dengan Calon Ketua Umum HIPMI 2022-2023

MUS • Friday, 18 Nov 2022 - 15:05 WIB

Jakarta - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, atau yang biasa disebut dengan HIPMI, merupakan sebuah asosiasi para pengusaha muda di Indonesia. HIPMI akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-XVII yang akan berlangsung di Kota Solo, 21-23 November 2022.

Ada tiga kandidat calon ketua umum HIPMI yang bertanding. Mereka adalah Anggawira yang merupakan Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP HIPMI, Akbar Himawan Buchari selaku Wakil Ketua Umum BPP HIPMI, dan Bagas Adhadirgha yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal BPP HIPMI.

Salah satu calon ketua umum HIPMI nomor 3, Anggawira menjelaskan kepada MNC Trijaya dalam program NGOBAR "Lebih Dekat Dengan Caketum HIPMI" mengapa dirinya maju sebagai calon ketua umum HIPMI 2022-2025.

"Saya ingin menjadikan HIPMI sebuah ekosistem yang baik untuk growing together, karena HIPMI merupakan sebuah wadah untuk tumbuh berkembang," ucapnya. 

Anggawira mengungkapkan, jika terpilih jadi ketua umum HIPMI, ia akan meningkatkan kualitas, knowledge skills, dan networking peluang usaha para anggotanya untuk berkembang bersama. 

"Jika saya terpilih jadi ketua HIPMI, maka gaya kepemimpinan saya adalah yang melayani anggota dan menjadi fasilitator untuk anggota HIPMI, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna untuk sesama," tutupnya. (Fan)