Sebulan Lagi, Air Supply Akan Meriahkan ‘Semarang Creative Economy Expo 2022’

MUS • Thursday, 10 Nov 2022 - 16:50 WIB

Semarang - Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang bersama Bank Jateng akan menggelar event ‘Semarang Creative Economy Expo 2022’ pada 11 Desember 2022, yang akan dimeriahkan dengan konser artis internasional, band legenda asal Australia, Air Supply, di Marina Convention Center (MCC), Semarang.

Tiket untuk konser ini sendiri bisa sudah bisa didapatkan di aplikasi maupun website Tiket.com.

Semarang Creative Economy Expo 2022 adalah event tahunan yang digelar oleh Pemkot Semarang untuk mendukung perkembangan industri kreatif di Semarang. Terutama di tengah masa pandemi ini, industri kreatif Indonesia sempat mengalami penurunan.

Untuk itu, melalui kegiatan ini, Pemkot Semarang berharap para pelaku industri kreatif di Semarang dapat kembali bergairah agar percepatan pemulihan ekonomi baik skala regional maupun nasional dapat tercapai.

Sementara itu, Joey Ferry, Director of Event Color Asia Live, yang mempromotori konser ini mengatakan bahwa pemilihan Air Supply sebagai pengisi acara dalam kegiatan Semarang Creative Economy Expo 2022 ini sangatlah tepat. Mengingat Semarang termasuk salah satu kota yang ‘legend’ alias kota legenda yang bersejarah di Provinsi Jawa Tengah. 

“Semarang adalah kota legend yang bersejarah. Jadi, jika kegiatan Pemkot ini dimeriahkan oleh band legend, sangatlah tepat. Selain dapat bernostalgia dengan alunan lagu-lagu besutan band legend, kami juga sekaligus ingin mengajak masyarakat Semarang mendukung industri kreatif di Semarang melalui event Semarang Creative Economy Expo 2022 ini,” pungkas Joey Ferry, menjelaskan.

Tiket untuk konser ini sudah bisa dipesan melalui aplikasi Tiket.com dengan pilihan kelas sebagai berikut:

Diamond VVIP (Number seating) Rp 1.950.000G

old VIP (Free seating) Rp 1.450.000

Silver (Standing) Rp 650.000

Price exclude government tax and admin fee 20%

So, siap bernostalgia bersama Air Supply dengan lagu-lagu hits mereka seperti, "Lost in Love, Goodbye, All out of Love and many more?

Segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan melalui aplikasi Tiket.com. For more info: www.airsupplyindonesia2022.com. See you there. (Apb)