Program Jaminan Tidak Cocok, Uang Kembali Disambut Antusias Para Ibu

ANP • Tuesday, 1 Nov 2022 - 20:16 WIB

Jakarta – MAKUKU SAP Diapers Pro Care disambut secara antusias oleh ribuan Ibu dan ratusan Mom Influencer di Indonesia dalam acara MAKUKU SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 yang digelar di 10 kota besar, yaitu Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Bogor, Bandung, Medan, Tangerang, Surabaya, Bali, dan Makassar. Acara ini telah berlangsung pada 18 hingga 26 Oktober 2022. Sebagai apresiasi atas antusiasme dari para Ibu, MAKUKU juga mengadakan Program Jaminan “Tidak Cocok, Uang Kembali” yang digelar secara serentak di Indonesia hingga tanggal 31 Oktober 2022.

MAKUKU Warranty Official “Tidak Cocok, Uang Kembali” adalah program yang memberi jaminan uang kembali bagi Ibu yang menggunakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care untuk mengurangi risiko ruam popok Si Kecil. Ketentuan dalam program ini adalah: 

1. Jika bayi tidak cocok menggunakan MAKUKU maka Ibu yang telah menggunakan maksimal setengah kemasan/pack popok, akan mendapat penggantian biaya sebesar 100% dari harga beli. Sementara produk yang telah digunakan lebih dari setengah kemasan/pack akan diganti dengan biaya sebesar 50% dari harga beli. 

2. Proses penukaran dapat dilakukan di seluruh mitra offline store yang telah menyediakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care dengan membawa nota dan sisa popok. 

3. Program Jaminan ini diberlakukan jika Ibu telah penggunaan popok yang sesuai dengan berat dan ukuran popok Si Kecil.

Branding Director MAKUKU Indonesia, Lucky Zheng menyampaikan, “MAKUKU senantiasa mewujudkan keinginan Ibu untuk memberikan yang terbaik bagi Si Kecil. Karena itu MAKUKU sadar bahwa setiap Ibu selalu ingin memberikan “Best Gift of Love”. Acara MAKUKU SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 ini merupakan wujud dari komitmen MAKUKU untuk memberikan produk yang terbaik melalui teknologi SAP dan memberikan pilihan terbaik bagi Ibu dalam mengurangi risiko ruam popok pada Si Kecil. Secara bersamaan, MAKUKU juga meluncurkan campaign #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU, sebagai jawaban atas kekhawatiran setiap Ibu terhadap masalah ruam popok pada Si Kecil.”

Kay, salah satu Ibu dari Yogyakarta yang turut mengantre dalam acara ini mengatakan, “Saya mengikuti acara MAKUKU SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 karena sebelumnya telah menggunakan produk MAKUKU Air Diapers Slim dan penasaran dengan produk terbarunya. Setelah menyaksikan secara langsung demo dalam acara ini, ternyata MAKUKU SAP Diapers Pro Care lebih banyak menyerap cairan dan menguncinya sehingga menjadi popok anti gumpal dan anti bocor. Acara ini sangat menarik sebagai bahan edukasi bagi para Ibu, khususnya untuk new mom. Apalagi dengan program jaminan yang tentunya dibutuhkan juga sebagai seorang Ibu.”

Sebanyak 50% bayi dengan usia di bawah 12 bulan mengalami dermatitis popok.  Ini artinya, 1 dari 2 bayi mengalami masalah ruam popok. Berfokus pada masalah ruam popok ini, MAKUKU ciptakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care yang merupakan popok generasi terbaru dengan 4 lapisan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer). Teknologi ini mampu menyerap dan mengunci cairan sehingga tidak kembali ke permukaan. Keunggulan lain dari MAKUKU SAP Diapers Pro Care adalah merupakan popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan fitur buble belt pada bagian pinggang. Fitur ini berguna untuk mengurangi terjadinya kemerahan pada pinggang bayi. Selain itu MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki keunggulan permukaan selembut sutra sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif. MAKUKU SAP Diapers Pro Care diciptakan tanpa tambahan pulp pada bagian inti strukturnya, sehingga tidak menyebabkan gumpalan ketika Si Kecil bergerak aktif. 

Meskipun tipis, MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki daya serap yang tinggi dibandingkan dengan popok sejenis. pH SAP dari MAKUKU berada pada pH kulit normal, yaitu diantara 5,5 Hal ini menunjukkan bahwa SAP di popok MAKUKU berada pada pH yang aman untuk kulit sehat. 

MAKUKU SAP Diapers Pro Care hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp.99.000,00 hingga Rp. 249.000,00. MAKUKU SAP Pro Care Diapers kini telah tersedia di Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.