Ayah Brigadir J ke Ferdy Sambo: Bagaimana jika Saya yang Habisi Anak Anda!

MUS • Tuesday, 1 Nov 2022 - 13:35 WIB

Jakarta - Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat mengutarakan perasaanya saat anaknya dibunuh oleh terdakwa Ferdy Sambo. Ia juga bertanya bagaimana bila Ferdy Sambo ada di posisinya.

Awalnya, hakim menanyakan Samuel apakah ada yang ingin disampaikan pada terdakwa Ferdy Sambo sebelum mengakhiri kesaksiannya tersebut. Samuel lantas menjawab ada yang hendak disampaikan dan meminta Ferdy Sambo mencopot maskernya dahulu.

"Ada beberapa hal yang mau saya sampaikan Yang Mulia. Pak Ferdy Sambo ini adalah seorang ayah bagi anak-anak, saya pun seorang ayah bagi anak-anak saya. Jadi, bagaimana kebalikannya peristiwa ini," kata Samuel di persidangan, Selasa (1/11/2022).

"Pak Ferdy Sambo jadi saya, saya jadi Pak Ferdy Sambo. Dengan begitu sadis, nyawa anak saya ataupun nyawa anak dia saya ambil secara paksa di rumahnya sendiri, bagaimana perasaan dia," kata Samuel kembali.

Dia mempertanyakan pada Ferdy Sambo, bagaimana bila Ferdy Sambo berada di posisinya, yang mana kala itu anak Ferdy Sambo dihabisi. Ferdy Sambo pun tak berkata-kata saat ditanyakan persoalan itu.