Ragam Produk Pilihan Untuk Temani Kegiatan Memasak 

ANP • Tuesday, 1 Nov 2022 - 00:04 WIB

 Jakarta - Memasak merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan setiap harinya, khususnya untuk mempersiapkan santapan baik untuk diri sendiri maupun keluarga. Salah satu langkah awal yang mengambil peran penting dalam kegiatan ini adalah dalam pemilihan alat masa. Tidak hanya menambah semangat diri, memilih alat masak harus dilakukan dengan cermat karena akan memberikan ragam keuntungan seperti kemudahan dalam proses persiapan hidangan hingga manfaat kesehatan. 

Beberapa hal yang diperhatikan saat memilih alat masak, seperti bahan yang digunakan, ukuran, jenis hingga jumlah panci yang ditawarkan dalam satu set. Sebagai salah satu merek alat masak populer yang menyediakan ragam pilihan produk alat masak berkualitas, SUPRA adalah merek yang telah mewujudkan hal tersebut. Produsen ini kerap membuat alat masak yang unggul dalam beragam bentuk, ukuran, dan jenis. Semua dilakukan demi memanjakan para pengguna untuk memenuhi berbagai kebutuhan khususnya dalam menyajikan beragam jenis masakan yang lezat dan menyehatkan. Buat kamu yang sedang mencari alat masak yang tepat untuk menemani kegiatan memasak  di dapur, SUPRA ada beberapa tips cermatnya, nih!:

1.  Ragam keunggulan alat masak berbahan stainless steel

Dengan sejumlah keunggulan seperti tahan lama, anti korosi, serta mudah menghantarkan panas sehingga makanan menjadi lebih cepat matang dengan merata, tidak heran jika alat masak dengan bahan yang satu ini menjadi favorit banyak orang. Selain itu, alat masak berbahan stainless steel juga serbaguna dan dapat digunakan untuk memasak beragam jenis makanan, salah satu hidangan yang direkomendasikan untuk dimasak menggunakan alat ini adalah makanan berkuah seperti sup karena alat masak berbahan stainless steel mampu menyimpan panas dengan lebih lama.

Jika kamu ingin mencari alat masak stainless steel yang berkualitas, SUPRA Panci Stainless Steel bisa menjadi pilihan yang tepat. Panci ini dirancang dengan konsep yang elegan, terbuat dari bahan material stainless steel anti karat yang berkualitas tinggi dan terdapat Impact Bottom dengan ketebalan 3 mm - 5 mm sehingga dapat mempercepat proses penghantaran panas dengan baik dan merata. Panci ini juga terbuat dari bahan food grade sehingga aman untuk digunakan.

2.  Menggoreng dan memanggang lebih cepat menggunakan alat masak alumunium

Makanan yang digoreng dan dipanggang merupakan salah satu jenis makanan yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Karena, makanan yang diolah dengan cara digoreng dan dipanggang biasanya menghasilkan tekstur yang garing dan gurih, serta mempunyai ciri khasnya yang tidak dimiliki oleh makanan lain. Namun, tantangan mengolah makanan yang dimasak dengan cara digoreng dan dipanggang adalah sering lengket di wajan. Untuk itu, penting memilih alat masak yang anti lengket yang biasanya terbuat dari bahan alumunium, agar tekstur ataupun bentuk makanan tidak rusak saat dimasak.

Untuk menggoreng, bisa menggunakan SUPRA Panci Set Alumunium Anti Lengket Renatta Moeloek Signature Pastel. Panci set ini merupakan keluaran baru dari SUPRA yang berkolaborasi dan didesain sendiri oleh Chef Renatta, yang menjadikan panci set ini sangat spesial. Selain hadir dengan warna pastel yang soft yaitu Turquoise akan sangat cocok untuk melengkapi peralatan masak di dapur, panci anti lengket ini terbuat dari bahan material aluminium yang tidak korosif sehingga dapat menghantarkan panas dengan baik dan merata. Jenis-jenis panci dan wajan penggorengan dalam set ini merupakan produk yang cocok untuk membuat masakan keluarga sehari-hari.

Jika ingin memanggang, kamu bisa menggunakan SUPRA Alumunium Panggangan Anti Lengket Barbeque Grill dengan lapisan piringan anti lengket yang aman digunakan untuk memanggang ikan, ayam, daging, sosis, dan berbagai jenis bahan makanan lainnya. Alat panggang ini juga bisa diaplikasikan di atas kompor, sehingga bisa digunakan tidak hanya di luar ruangan namun juga di dapur

3.  Memasak enjoy, praktis dan sehat dengan alat berbahan granit

Dalam menyiapkan hidangan sehari-hari, tentunya kita harus memperhatikan kesehatan dari makanan yang disajikan. Selain itu, ketika memasak pastikan juga kamu enjoy dalam melakukannya, maka agar kegiatan memasak-mu lebih praktis dan enjoy, diperlukan set alat masak yang mampu  memenuhi berbagai bahan baku dalam memasak.

Set alat masak SUPRA Panci Alumunium Anti Lengket Set Semicast Nonstick Ivory Marble bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki permukaan dalam anti lengket dengan 3 Layers Nonstick Marble, sehingga aman untuk makanan sehingga aman digunakan dalam kegiatan sehari-hari di dapur. Dilengkapi 6 pcs Semicast Nonstick Ivory Marble Cookware Set Pastel terdiri dari 20 Cm Dutch Oven + Glass Lid, 26 Cm Mini Wok, 18 Cm Fry Pan, Nylon Spatula, dan Nylon Ladle. Set alat masak ini bisa digunakan untuk menggoreng, menumis, dan bisa digunakan untuk membuat sayuran yang berkuah. Alat masak ini sangat cocok orang orang yang suka masak tanpa buru-buru, dan sangat direkomendasikan untuk mereka yang senang memasak dengan gaya slow cooking.

Herman Utama, Direktur Utama PT. SUPRA TM mengatakan, “SUPRA menyadari, pemilihan alat masak memang harus teliti dan perlu banyak pertimbangan. Mulai dari soal volume, bahan yang digunakan, serta variasi jenis yang tergantung jenis masakan yang akan dibuat. Untuk itu, kami berkomitmen menyediakan produk peralatan masak dengan desain anti lengket seperti semua produk yang kami luncurkan. Kami berharap dengan hadirnya produk-produk alat masak berkualitas dari SUPRA di kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale ini, dapat membantu masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan alat masak yang tepat demi memperoleh asupan yang bergizi dan menyehatkan.”

Untuk bisa memiliki berbagai peralatan memasak yang berkualitas dan aman dari SUPRA, masyarakat dapat memanfaatkan penawaran menarik berupa potongan harga hingga 60% dan free gift dengan minimal belanja Rp 250 ribu dalam kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 13 November 2022.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee senantiasa menghadirkan solusi untuk membantu masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan dan mendukung kegiatan. Hal ini terwujud lewat kerja sama kami bersama SUPRA sebagai brand cookware yang dikenal dengan berbagai keunggulannya. Kami berharap dengan hadirnya SUPRA di dalam kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale dapat menambah pengalaman terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam berbelanja kebutuhan memasak sehingga mampu menumbuhkan rasa kreativitas dan kenikmatan menyiapkan hidangan yang lezat dan sehat dalam berbagai acara.”