Ketua Terpilih IKA FEB USU, Agus Dwi Handaya: Program Alumni Harus Konsisten dan Jangka Panjang

MUS • Sunday, 30 Oct 2022 - 19:00 WIB

Medan - Minggu 30 Oktober 2022 bertempat di Universitas Sumatera Utara, Ikatan Alumni  Fakultas Ekonomi & Bisnis  Universitas Sumatera Utara (IKA FEB USU) mengadakan jalan santai dengan para alumni dan pegawai FEB USU, yang merupakan bagian dari perayaan pelantikan IKA FEB USU 2022-2026.

Kegiatan jalan santai ini dilaksanakan dalam upaya menghimpun dan memperkuat silaturahmi antar alumni. 

Dalam kesempatan tersebut, Agus Dwi Handaya atau yang disapa ADH selaku ketua IKA FEB USU terpilih, mengatakan terpilihnya ia sebagai ketua IKA FEB USU adalah sebuah kesempatan yang harus dihayati bagi pengurus dan alumni dalam memberikan sebuah pengabdian dan memberikan manfaat  terhadap FEB USU.

"Program-progam IKA FEB USU akan berfokus pada program yang bersifat silaturahmi antar alumni seperti kegiatan jalan santai yang dilakukan hari ini dan juga program yang sifat akademis seperti podcast dengan ekspertis, webinar dan seminar internasional yang akan dilaksanakan pada 10 November mendatang," terang ADH.

ADH Juga mengatakan bahwa seluruh program akan dilakukan secara konsisten dan jangka panjang.

ADH juga berpesan dan berharap agar para Alumni bisa berkontribusi dan bermanfaat bagi FEB USU.

IKA FEB USU akan kembali mengadakan jalan santai dengan para alumni beserta keluarga pada 27 November mendatang.

Dalam kempatan tersebut, Dekan FEB USU, Dr. Fadli, menyambut baik seluruh kegiatan yang akan dilakukan IKA FEB USU, dan akan memberikan dukungan penuh terhadap semua program yang akan dilakukan. Dekanat berharap seluruh program yang dilakukan agar bisa berjalan dengan konsisten dan jangka panjang. (Ron)