Tebar Kebahagiaan, Relawan Puan Sebar Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat Banten

ANP • Sunday, 30 Oct 2022 - 14:15 WIB

TANGERANG - Kegiatan Relawan Puan telah sukses diselenggarakan di Provinsi Banten, masyarakat yang tergabung dalam Relawan Puan berhasil mengajak warga Kampung Pasirandu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang untuk bersama-sama melakukan Senam Asik Relawan Puan. 

Antusiasme masyarakat terlihat dari keasikan senam yang dilakukan Relawan Puan, ratusan masyarakat pun berbondong-bondong mengikuti kegiatan yang digelar pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Selain senam asik, Relawan Puan melakukan deklarasi dukungan sebagai bukti dukungan masyarakat kepada Puan Maharani untuk meneruskan program-program Presiden Jokowi.

Toni selaku panitia Relawan Puan, mengatakan masyarakat sangat antusias dengan kegiatan yang digelar Relawan Puan, masyarakat pun sangat mendukung Puan Maharani sebagai pemimpin RI berikutnya. 

"Kehadiran Relawan Puan di Banten sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, bisa dilihat ratusan masyarakat sangat antusias ketika kami menggelar senam sehat ini, dan mereka sepakat untuk mendukung Puan Maharani sebagai pemimpin berikutnya," jelas Toni. 

Kegiatan pun dilanjutkan dengan memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan Senam Asik tersebut. 

Pada hari yang sama, Relawan Puan bergerak menuju Karang Mulya, Kota Serang untuk memberikan bantuan kepada ratusan nelayan. 

Para nelayan pun bersama-sama melakukan orasi dan yel-yel untuk mendukung Puan Maharani. Kemudian dilanjutkan dengan  memberikan ratusan paket sembako kepara para nelayan. 

Kegiatan Relawan Puan pun berlanjut dengan mengusung tema Relawan Puan Peduli Masyarakat  yang digelar di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (29/10/2022). 

Dalam kegiatan tersebut, Relawan Puan memberikan ratusan sembako kepada masyarakat, keseruan terjadi ketika masyakat bersama-sama menyatakan dukungan mereka terhadap Puam Maharani yang mempunyai jiwa patriorisme sebagai cucu dari Presiden pertama, Soekarno. 

Teresia sebagai panita kegiatam tersebut menyatakan, Relawan Puan akan tetap konsisten membantu masyakarat untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari, dan juga akan terus mengawal Puan Maharani menjadi pemimpin Indonesia berikutnya. 

"Kita sama-sama bersyukur telah berhasil melakukan kegiatan pada hari ini, sembako ini sebagai bukti keberpihakan kita untuk terus bersama-sama membantu masyarakat yang kurang mampu," kata Teresia. 

Kehadiran Relawan Puan di Banten memperpanjang kegiatan sosial yang dilakukan para relawan untuk terus menyebar keceriaan dan juga dukungan masyarakat untuk Puan Maharani.