Bersama OK OCE Prasasti, Bazaar Sembako Murah OK OCE Bantu Masyarakat Tanah Tinggi

MUS • Monday, 24 Oct 2022 - 09:55 WIB

Jakarta - Bazaar Sembako Murah OK OCE telah memasuki titik ke-19 yang dilaksanakan di RT 05 RW 03 Kel. Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Bazaar Sembako Murah OK OCE disambut dengan antuasias oleh masyarakat. 

Ketua OK OCE Kemanusiaan, Salman Khabibi mengatakan saat ini marak berita mengenai ancaman resesi dunia pada 2023, yang bisa berpengaruh pada perekonomian Indonesia. 

"Bazaar Sembako Murah OK OCE ini semoga membantu masyarakat DKI dalam memenuhi kebutuhan pangan," ungkap Salman di Jakarta, akhir pekan kemarin. 

Bazaar Sembako Murah OK OCE kali ini juga berkolaborasi dengan Komunitas Penggerak OK OCE, yakni OK OCE Prasasti yang dihadiri oleh Sunarto. 

OK OCE Prasasti menggelar Bazaar Sembako Murah di kelurahan Tanah Tinggi, mengingat kawasan ini dikenal padat penduduk dan masyarakat sekitar mengeluhkan harga sembako yang belum kunjung turun. 

Bazaar Sembako Murah OK OCE telah dilaksanakan rutin setiap minggunya dengan mengelilingi kecamatan-kecamatan se-DKI Jakarta. Kegiatan ini diinisiasi oleh founder OK OCE yang juga Menparekraf RI, Sandiaga Uno, guna membangkitkan ekonomi masyarakat. 

Salman Khabibi menambahkan, kegiatan sembako murah ini diharapkan terus berjalan dengan baik dan dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat di tengah kenaikan harga-harga.