Bersama Warga dan Komunitas, Sobat Erick Gelorakan Dukungan untuk Erick Thohir 2024

ANP • Sunday, 23 Oct 2022 - 18:08 WIB

MALANG - Sobat Erick dalam dukungannya kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, terus bergerak untuk menanamkan dukungan ke lapisan masyarakat di Indonesia dalam bentuk aksi-aksi sosial. Sobat Erick bersama warga dan komunitas di Kota Malang hingga Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur menggelorakan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024. Minggu (23/10).

Sobat Erick Kota Malang, Jawa Timur mengobarkan semangat kesehatan dengan menggelar kegiatan senam sehat bersama warga di Kec. Klojen dengan menggandeng Kelompok Senam Generasi Sehat. Kegiatan yang diikuti oleh puluhan peserta ini bertujuan untuk menanamkan semangat olahraga dan menjalin silaturahmi serta merapatkan barisan dalam mendukung Erick Thohir di 2024.

Dengan menggunakan Kaos Sobat Erick para peserta terlihat semangat melakukan acara senam sehat yang digelar oleh Sobat Erick. Para warga dan komunitas tersebut juga menggelorakan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024. Diakhir acara, Sobat Erick memberikan souvenir berupa paket sembako yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Ketua DPC Sobat Erick Kota Malang, Bagus Priyanto yang turut hadir berharap semoga kegiatan positif ini dapat menjalin silaturahmi dan keharmonis para warga. Dirinya juga menegaskan bahwa Sobat Erick Kota Malang siap memasifkan gerakan dalam memperluas dukungan untuk Erick Thohir.

"Semoga kegiatan Senam Sehat ini dapat mempererat tali silaturahmi dan keharmonisan para warga disini. Dan kami Sobat Erick Kota Malang sangat siap bergerak memperluas dukungan di Malang untuk memenangkan Pak Erick menjadi Presiden 2024," kata Bagus.

Sementara itu, Sobat Erick Kabupaten Sidoarjo mengunjungi Komunitas Nelayan dan Tani Tambak di Desa Wisata Tambak Cemandi untuk mensosialisasikan Erick Thohir sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako. Acara tersebut juga diramaikan oleh warga sekitar yang mengikuti acara dan disusul dengan dukungan untuk memenangkan Erick Thohir di Pilpres 2024.

Ibu Diah Suliswati salah-satu peserta acara mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Sobat Erick serta memberikan doa kepada Erick Thohir. Dirinya juga menilai bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif yang membawa kebaikan.

"Terima kasih Sobat Erick atas bantuan yang diberikan. Semoga kegiatan positif ini terus dilakukan agar terus membawa kebaikan. Semoga Pak Erick bila terpilih menjadi Presiden 2024 dapat menjadi pemimpin yang amanah, Amin!" kata Ibu Diah.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Sidoarjo, Imam Suwongso mengatakan Erick Thohir adalah sosok yang pantas untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo di masa mendatang. Menurutnya, Erick Thohir adalah sosok yang dekat dan peduli dengan masyarakat kecil.

"Pak Erick Thohir itu sosok yang pantas melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi. Kepeduliannya terhadap rakyat kecil tidak diragukan lagi, kita butuh sosok seperti itu," kata Imam.