TREBEL Melesat ke Peringkat 3 Google Dalam 6 Bulan di Indonesia

MUS • Thursday, 20 Oct 2022 - 09:30 WIB

Jakarta - Sejak diluncurkan pada 18 April 2022, aplikasi TREBEL Music kini berada di posisi ketiga di peringkat Google Play Store. 

Banyaknya pencinta musik yang mengunduh karena TREBEL merupakan aplikasi untuk mendengarkan musik tanpa bayar sepeserpun, bisa didengar tanpa internet, dan bisa skip lagu sesuka hati. 

Selain itu, TREBEL Music juga semakin memanjakan penggunanya karena saat ini terdapat lebih dari 70 juta lagu dari berbagai label di dunia  yang dapat didengarkan atau di-download.  

TREBEL juga  memiliki keunggulan  yang amat canggih yakni fitur Lagu ID. Fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui  lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist. 

“Begini cara mudah menggunakan fitur Lagu ID di TREBEL,” kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, beberapa waktu lalu. 

“Canggih, fitur ini bisa menemukan dalam sekejap lagu yang sedang diputar dan langsung bakal ketemu penyanyi dan judul lagunya. Selamat menikmati fitur hiburan musik kekinian yang bebas biaya!,” kata Hary.
  
TREBEL memiliki banyak kemudahan seperti dapat dinikmati dimanapun dan kapanpun, dengan atau tanpa internet. Semua kemudahan TREBEL dipersembahkan oleh brand-brand favorit pendengar.  

Dengan TREBEL, masyarakat dapat  menikmati berbagai macam genre lagu, mulai dari pop, dangdut, pop jowo, koplo, campur sari, dan masih banyak lagi. Katalog lagu yang bakal terus berkembang dan selalu di-update.

Di luar negeri, TREBEL sudah sangat ternama, terutama di  Amerika Latin serta terpilih menjadi salah satu aplikasi musik terpopuler di Meksiko. 

Dengan mengunduh dan menikmati lagu di TREBEL membuat kita, pencinta musik di Tanah Air tidak turut mendukung praktik piracy atau pembajakan.  

Karena iklan yang ada di aplikasi TREBEL digunakan untuk membayar kompensasi kepada musisi.

Buat apa, ribet download dan dengar lagu bajakan, bila semua tersedia di TREBEL Music tanpa bayar dan 100 persen resmi semua lagunya. Download TREBEL untuk dengerin #MusikAntiRibet.