Relawan Puan Gelar Berbagai Kegiatan Sosial di Pulau Dewata

ANP • Sunday, 16 Oct 2022 - 12:13 WIB

DENPASAR - Organisasi Relawan Puan terus mengalami peningkatan dan perkembangan yang signifikan. Pada kesempatan ini, Relawan Puan menggalang dukungan di Pulau Dewata melalui berbagai kegiatan sosial. 

“Kami optimis, Puan Maharani dapat melanjutkan kepemimpinan presiden di tahun 2024 mendatang, maka dari itu kami menggalng dukungan melalui kegiatan sosial dan kreatif. Kegiatan sosial kami pilih karena terinspirasi oleh semangat dan kepedulian Puan Maharani terhadap masyarakat Indonesia”, Ujar Patricia Caroline, Ketua Relawan Puan Bali, usai kegiatan Mancing Seru Relawan Puan di Jalan Nakula, Legian, Kuta, Bali. 

Rangkaian kegiatan di mulai dengan kegiatan Senam Asik Relawan Puan di Sanur, Bali pada pagi hari. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Relawan Puan Peduli Masyarakat. Di kegiatan Relawan Puan Peduli Masyarakat, Relawan Puan membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat di Gianyar. 

Puncak kegiatan sekaligus penutupan dilakukan dengan kegiatan Mancing Seru bareng Relawan Puan. Tiga peserta Mancing Seru bareng Relawan Puan yang beruntung dengan tangkapan ikan terberat membawa pulang door prize menarik.

“Senang sekali dengan kegiatan mancing Relawan Puan ini. Selain bisa membawa pulang ikan hasil pancingan, bisa mempererat tali persaudaraan antar masyarakat. Semoga Puan Maharani bisa maju di pilpres 2024 mendatang”, ujar salah seorang Relawan Puan.