TGB Muhammad Zainul Majdi Roadshow Peringatan Maulid di Sumut

MUS • Friday, 14 Oct 2022 - 16:32 WIB

Medan - Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi melakukan kunjungan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ke Sumatera Utara,13-14 Oktober 2022.

Rangkaian acara TGB Zainul Majdi diisi dengan berbagai acara diantaranya mengisi kuliah umum di kampus USU dan kampus IT & B di Medan, kunjungan ke pondok pesantren Taman Pendidikan Islam Darul Hikmah di Kota Medan dan Pesantren Ma’had Fahmussalam Al Azziziyah Kabupaten Deli Serdang. Selain itu TGB dan rombongan berkesempatan bersilaturahmi ke pimpinan organisasi Islam terbesar di Sumut, Al Jamiyatul Wasliyah.

Pada acara malam hari Kamis 13 Oktober 2022, TGB menjamu tokoh agama dan tokoh budaya di Sumut dalam acara Dialog dan Silaturahmi  TGB  Zainul Majdi.

Puncak acaranya pada Jumat 14 Oktober 2022, TGB menjadi penceramah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Partai Perindo DPW Sumatera Utara yang berlokasi di lapangan bola SMA Negeri 1 Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Mendampingi TGB Zainul Majdi, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara didampingi jajaran lainnya seperti Sekretaris Donna Siagian, Bendahara Januazir Chuadi, Wakil Ketua Iskandar dan Budianta Tarigan.

Rudi Zulham mengatakan DPW Perindo Sumut memang mempersiapkan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi yang juga ulama nasional.

Rudi menambahkan kehadiran TGB di Sumut memberi warna baru bagi warga Sumut. TGB adalah sosok yang lengkap, tokoh agama, mantan gubernur 2 periode, mantan politisi dan ulama. Pandangan dan pemikiran TGB sangat berguna dalam membangun wacana keindonesian dan keislaman.

TGB Zainul Majdi sangat senang bisa hadir di Sumateta Utara. TGB bersyukur bisa menjalin silaturahmi dan berbagi kebaikan di kalangan kampus, pesantren dan berdialog dengan ulama tokoh agama dan budaya di Sumut.