Teman Sandi Gelar Aneka Lomba & Bantuan Kemanusiaan, Warga Banyuasin Dukung Penuh Sandiaga Maju Pilpres 2024

ANP • Sunday, 9 Oct 2022 - 15:37 WIB

BANYUASIN - Beragam kegiatan menghiasi bumi Sriwijaya pada hari Minggu, 09 Oktober 2022. Kegiatan yang diselenggarakan berupa aneka lomba dan bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. Dalam kegiatan tersebut, puluhan masyarakat menyampaikan deklarasi untuk Sandiaga Uno. 

Kegiatan pada pagi hari dimulai dengan senam sehat yang dilaksanakan di Jl. Melaburi, Kel. Talang Buluh, Kec. Talang Kelapa, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan. Senam sehat dibuka dengan mendeklarasikan Sandiaga Uno. Deklarasi tersebut disampaikan oleh puluhan warga dengan harapan Sandiaga dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat, sekarang dan di masa akan datang. 

Tak lupa, dalam senam tersebut Teman Sandi turut memberikan beragam undian doorprize bagi peserta senam sehat.

Teman Sandi melanjutkan kegiatan ke sebuah kolam pemancingan yang ada di Kel. Talang Buluh, Kec. Talang Kelapa, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan. Disana diadakan lomba memancing yang diikuti oleh puluhan warga. Lomba ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk menyalurkan hobi dan mengeratkan kekompakan antar sesama warga. 

Pemenang lomba mancing akan mendapatkan doorprize dari Teman Sandi dengan ketentuan jumlah ikan yang paling banyak dan berat ikannya.

Peserta lomba memancing juga ikut mendeklarasikan Sandiaga. Mereka yakin Sandiaga dapat menjadi sosok yang mereka butuhkan selama ini. "Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Sandiaga. Dan tentunya semua itu adalah sebagai bentuk perbaikan ekonomi masyarakat." tegas Nurulina Nuha Amedyan, Ketua Umum Teman Sandi.

Kegiatan ditutup dengan membagikan puluhan paket bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Terlihat banyak warga Perumahan Griya Arisma Azhar di Kel. Talang Buluh, Kec. Talang Kelapa, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan sedang mengantri untuk memperoleh sembako dari pihak Teman Sandi. 

Bantuan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Ucapan terima kasih dan syukur disampaikan oleh para penerima sembako. Mereka turut memberikan dukungan penuh kepada Sandiaga.

"Sandiaga adalah kunci untuk kesenjangan ekonomi saat ini. Saya yakin Sandiaga dapat membangkitkan semangat dan tekad para millenial agar dapat membawa perubahan di masa mendatang." tegas salah satu penerima sembako.