Partai Perindo Sumut Berbagi Kasih di HUT ke-8 Partai 

MUS • Sunday, 9 Oct 2022 - 14:17 WIB

Medan - Partai Perindo wilayah Sumatera Utara memperingati hari ulang tahun ke-8 bersama anak-anak yatim piatu dan orang tua di panti jompo.

Kegiatan berbagi kasih itu dilakukan sebagai bentuk syukur atas pencapaian Partai Perindo selama delapan tahun. Hal itu diungkapkan Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan.

Pengurus dan kader Partai Perindo di Sumatera Utara mengadakan perayaan HUT Perindo ke-8 di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (8/10/2022).

Dalam acara ini, selain diadakan pemotongan tumpeng dan doa bersama, juga diserahkan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan Ade Irma Suryani Nasution dan Panti Asuhan Kasih Bunda Medan.

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, mengatakan, peringatan HUT ke-8 ini menjadi momentum untuk terus berbuat dan memberikan arti hadirnya Perindo di masyarakat.

"Karena sebaik-baiknya kita adalah yang paling bermanfaat untuk masyarakat," kata Rudi.

Rudi juga mengingatkan agar HUT ke-8 Perindo menjadi momentum untuk meningkatkan soliditas, khususnya dalam rangka menghadapi verifikasi faktual peserta pemilu 2024 yang akan segera dilakukan.

"Kita harus berkolaborasi untuk mendulang suara. Kita solid, kita pasti bisa," tegas Rudi.

Hadir dalam kegiatan itu Sekretaris Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januzir Chuwardi. Ketua Bidang Organisasi Iskandar dan pengurus lainya seperti Linceria Nainggolan, Syamsul Bahri, Budianta Tarigan, Rismanto Hasibuan, Joko Lelono Sukardi dan lainnya.

Sejumlah pengurus DPD dari sejumlah daerah juga hadir seperti dari DPD Binjai, DPD Deli Serdang, DPD Kota Medan, DPD Tebing Tinggi, DPD Karo, DPD Simalungun. DPD Serdang Bedagai dan DPD Langkat.