Kepala BPKP Tekankan Pentingnya Auditor Pelajari Ilmu Baru

ANP • Saturday, 8 Oct 2022 - 15:16 WIB

Bogor - Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Muhammad Yusuf Ateh menekankan pentingnya mempelajari hal-hal baru guna mengikuti dinamika perkembangan zaman.

Ateh menyebut, kemampuan auditor dan pegawai BPKP lainnya jika dikolaborasikan dengan hal-hal baru akan menambah wawasan keilmuan yang lebih luas. 

"Seperti yang digelar Biro Hukum dan Komunikasi ini, semua belajar memahami pentingnya proteksi dan branding," ucapnya.

Menurutnya, proteksi dan branding sangat mumpuni untuk organisasi (BPKP). Sehingga, ketika menjalankan tugas pengawasan dan menghasilka laporan pengawasan sudah benar-benar terproteksi.

Sementara itu, Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Eri Satriana yang menjadi penggagas acara Sosialisasi Proteksi dan Branding BPKP mengapresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih kepada para pimpinan BPKP yang telah mendukung acara sosialisasi.

"Terima kasih juga kepada para peserta yang dibagi dalam 2 batch (Indonesia bagian timur dan barat) telah hadir untuk bersama-sama berdiskusi dan mencarikan solusi terbaik untuk organisasi," ucapnya.

Diketahui, sosialisasi proteksi dan branding diikuti oleh 34 perwakilan BPKP yang dibagi dua bagian. Bagian sosialisasi pertama dilaksanakan di Bali dan yang kedua dilakukan di Pusdiklatwas BPKP, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Acara sosialisasi dibuka secara resmi oleh Sekretaris Utama BPKP Ernadhi Sudarmanto.