Diserbu Emak-Emak Militan, Bazar Murah Sahabat Ganjar Hadir Di Kota Semarang

ANP • Saturday, 8 Oct 2022 - 15:13 WIB

SEMARANG – Kenaikan biaya bahan pokok di berbagai wilayah membuat masyarakat kesulitan untuk memnuhi kebutuhan sehari-hari. Sebagai alternatif untuk belanja dengan harga terjangkau, kali ini Sahabat Ganjar mengelar bazar murah di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (8/10).

Tujuan dari Bazar Murah Sahabat Ganjar ini untuk memberi bantuan kepada masyarakat dalam membeli kebutuhan yang diperlukan tanpa harus merogoh kocek yang lebih dalam. Kegiatan ini dimeriahkan oleh emak-emak militan di Kota Semarang yang juga turut berpartisipasi dalam beberapa rangkaian kegiatan yang diselengarakan oleh Sahabat Ganjar.

Semarak perayaan bazar murah, Sahabat Ganjar juga membagikan beberapa doorprize menarik kepada para peserta yang hadir. Ketua DPW Jawa Tengah yaitu Parikesit Sosrodihardjo mengatakan, antusias dari emak-emak militan mewarnai kemeriahan kegiatan ini dan juga diisi dengan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju pilpres tahun 2024.

“Saya mengapresiasi sekali kepada semua emak-emak militan yang telah meramaikan acara ini, dan saya juga berterima kasih atas dukungannya kepada bapak Ganjar Pranowo agar dapat memantapkan diri maju pada pilpres 2024 mendatang,” ujar Parikesit.

Di lokasi yang berbeda tepatnya di Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Komunitas Juru Parkir juga melakukan deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo maju pada pilpres 2024 mendatang. Para peserta yang menghadiri acara ini berkomitmen untuk mengawal Ganjar Pranowo dan juga turut melakukan pendataan dukungan melalui Aplikasi Sahabat Ganjar. 

Selain bazar murah, relawan Ganjar yang dekat dengan generasi milenial ini juga menggelar Turnamen Mobile Legends di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Turnamen Mobile Legends yang digelar SAGA Esports gratis tanpa biaya serta para pemenang akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 6 Juta. 16 tim ikut berpartispasi dalam gelaran turnamen tersebut.

Anil Syamsudin selaku Ketua DPC Kabupaten Donggala menyampaikan bahwa ini merupakan bukti Sahabat Ganjar yang terus bergerak untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo ke berbagai kalangan.

"Sahabat Ganjar terus bergerak karena 2024 semakin dekat, dengan menggelar turnamen dirasa cara paling efektif untuk melakukan pengenalan ke generasi muda, karena kita juga memberikan kuis seputar Ganjar Pranowo kepada mereka yang hadir," pungkas Anil Syamsudin.