Minat Wirausaha Bengkel, Harus Jeli Pilih Perkakas Berkualitas

MUS • Monday, 3 Oct 2022 - 23:58 WIB

Di seluruh negara atau berbagai tempat, pastinya sebagian besar aktivitas membutuhkan sarana transport, baik untuk mengantar barang, orang, dan lain sebagainya.

Nah bicara transport, Indonesia termasuk salah satu negara dengan volume kendaraan yang cukup tinggi, apalagi di ibukota Jakarta.

Banyaknya kendaraan saat ini, membuat kebutuhan jasa bengkel juga semakin meningkat. 

Namun membuka bengkel bukan hanya membutuhkan tempat, tapi juga alat-alat atau perkakas terbaik dan berkualitas. 

Maka dari itu, anda yang berniat membuka bengkel, wajib simak artikel ini terlebih dahulu!

Kelebihan Tenka Hand Tools

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, mempunyai atau ingin membuka bengkel, bukan hanya membutuhkan tempat, tetapi yang paling penting juga mempunyai perkakas. 

Mengapa demikian? Karena bisa anda bayangkan, untuk melakukan perbaikan atau penggantian sparepart kendaraan baik motor atau mobil pasti membutuhkan alat atau perkakas. 

Tanpa perkakas bengkel bukanlah suatu bengkel, melainkan tempat penitipan kendaraan saja. 

Namun perlu anda ketahui, mempunyai perkakas juga tidak boleh sembarang, apalagi tidak memiliki merk yang terpercaya. Karena bisa membuat perkakas menjadi tidak awet, bahkan membuat perkakas malah merusak komponen kendaraan. 

Salah satu perkakas berkualitas yang layak direkomendasikan adalah Tenka. 

Mengapa Tenka? karena Tenka perkakas berkualitas Jepang yang bisa presisi serta awet. Lalu memiliki banyak jenis Hand Tools yang cocok untuk usaha bengkel. Satu lagi yang tak kalah menarik, harganya sangat bersaing dibanding banyak perkakas terkenal lain.

Paket Buka Bengkel dari Tenka Hand Tools

Dengan memiliki keunggulan dan  kualitas dari Jepang, perkakas Tenka sangat diminati banyak usaha bengkel yang ada saat ini. Namun keunggulan yang paling banyak dicari dari para pemilik usaha bengkel, yaitu harganya yang sangat masuk akal. 

Harga paket lengkap Hand Tools Tenka untuk buka bengkel hanya Rp. 3.885.700. Harga yang menarik bukan? Jadi tidak sampai 4 juta rupiah, anda sudah bisa mempunyai alat-alat lengkap yang cocok untuk buka bengkel. 

Kegunaan Hand Tools Tenka Selain untuk Usaha Bengkel

Tentunya bukan hanya Tenka, perkakas lain juga bisa digunakan untuk kegiatan lain selain bengkel. Kira-kira apa saja kegunaan Hand Tools Tenka selain untuk bengkel? Untuk mengetahuinya coba anda simak berikut ini:

Perkakas Tenka bisa juga untuk usaha komputer, karena perkakas Tenka juga melibatkan obeng didalamnya. Sehingga dengan begitu rata-rata perangkat komputer yang biasanya menggunakan baut, dapat menggunakan obeng dari Tenka untuk membuka atau memasang berbagai part dari komputer.

Salah satu yang masih terlibat dengan komputer, jelas gadget seperti smartphone atau tablet. Anda yang mempunyai smartphone pastinya sadar bahwa terdapat beberapa baut yang menempel pada luar atau dalam komponen suatu gadget. 

Maka dari itu, tidak heran banyak tempat service gadget sudah mempunyai perkakas untuk melakukan pembongkaran gadget produk mereka, dimana Tenka adalah salah satu yang bisa diandalkan.

Selain perangkat elektronik atau otomotif, beberapa peralatan Tenka juga cocok untuk industri konstruksi, perkakas rumah tangga, hingga bisa untuk UMKM, dan sebagainya.