Minggu Ke-18, Saga Esports Gelar Turnamen PUBGM Di Belitung

ANP • Sunday, 2 Oct 2022 - 20:24 WIB

BELITUNG - Siapa yang tidak mengetahui permainan Battle Royale yaitu PUBG Mobile, Untuk meramaikannya Sahabat Ganjar turnamen secara offline di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung pada (2/10).

Gelaran Turnamen PUBG Mobile menggunakan konsep Esports, 16 Tim beradu strategi untuk memenangkan total hadiah hingga 6 Juta Rupiah. Turnamen PUBG Mobile Saga Esports sudah memasuki minggu ke-18, ini membuktikan bahwa Sahabat Ganjar konsisten memberikan wadah kepada generasi muda.

Sugianto yang merupakan Ketua DPC Kabupaten Belitung mengatakan lewat turnamen Sahabat Ganjar merangkul generasi muda yang berada di Kabupaten Belitung.

"Lewat Turnamen PUBG Mobile, Sahabat Ganjar memberikan wadah kepada generasi muda untuk melakukan hal yang produktif sekaligus memberikan mereka ruang untuk bertanding secara sportif," kata Sugianto. 

Sugianto menambahkan bahwa adanya turnamen PUBG Mobile sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda yan berada di Kabupaten Belitung. 

"Sebagai relawan yang berada di garda terdepan mendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar akan merangkul berbagai kalangan termasuk generasi muda untuk meraih pemenangan Ganjar Pranowo pada tahun 2024," pungkas Sugianto.

Turnamen PUBG Mobile disiarkan secara langsung melalui Media Sosial Facebook dan Youtube Sahabat Ganjar.

Gelaran Turnamen PUBG Mobile sama sekali tidak dipungut biaya, Sahabat Ganjar memberikan hadiah total hingga 6 Juta rupiah. 

Untuk juara 1 mendapatkan 3 Juta, Juara 2 mendapatkan 2 Juta, dan Juara 3 membawa pulang hadiah 1 Juta.

Turnamen Sahabat Ganjar telah memasuki minggu ke 18, hal ini telah membuktikan bahwa para relawan terus bergerak melakukan pengenalan kepada generasi muda.