Bantu Emak-emak Pulogadung, OK OCE Gelar Bazaar Sembako Murah

MUS • Sunday, 2 Oct 2022 - 17:17 WIB

Jakarta - Ditengah kenaikan harga sejumlah bahan pangan imbas pengurangan subsidi BBM, OK OCE menggelar Bazar Sembako Murah untuk masyarakat kurang mampu. Kali ini ratusan paket sembako subsidi seharga 50 ribu rupiah yang terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng dan setengah kilogram tepung terigu ludes terjual di Jl. Kincir VI Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Warga Kelurahan Jati, khususnya emak-emak sangat antusias dengan adanya Bazaar Sembako Murah OK OCE ini, karena membantu mereka menghemat pengeluaran belanja kebutuhan bahan pokok.

“Alhamdulilah, kali ini Bazaar Sembako Murah OK OCE terlaksana di Pulogadung, emak-emak antusias. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk warga sini dan mampu memulihkan ekonomi,” ungkap Salman Khabibi, Ketua OK OCE Kemanusiaan, Sabtu, (1/01/2022). 

Bazar Sembako Murah merupakan program OK OCE yang resmi diluncurkan oleh Sandiaga Uno, founder OK OCE  yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Saat ini program Bazaar Sembako Murah OK OCE telah terlaksana sebanyak 15 titik dari 44 titik yang dicanangkan di aeluruh kecamatan se-DKI Jakarta.

Kerja bareng OK OCE bersama OK OCE Kemanusiaan ini diharapkan mampu memulihkan perekonomian nasional di saat harga kebutuhan kian naik.