Ini Divan & Headboard Portable Berkualitas untuk Menunjang Kenyamanan Tidur

ANP • Wednesday, 28 Sep 2022 - 12:36 WIB

JAKARTA - Tidur adalah salah satu aktifitas yang sangat penting untuk kesehatan. Tidur yang cukup dan berkualitas mampu membantu mencegah terjadinya penyakit-penyakit kronis seperti diabetes dan penyakit jantung, membuat suasana hati lebih gembira, meningkatkan kemampuan berpikir, hingga bisa mengurangi obesitas. Namun tak jarang, orang memiliki waktu tidur yang kurang berkualitas

Menurut laporan The Sleep Council’s Latest Great British Bedtime, sebesar 30 persen orang memiliki kualitas tidur yang buruk setiap malam. Penyebabnya beraneka ragam, mulai dari stres, khawatir, gangguan dari pasangan, suasana bising atau tempat tidur yang kurang nyaman.

Memang selain pemilihan kasur, kualitas tempat tidur yang digunakan juga menjadi faktor penting agar tidur menjadi nyaman. Bisa dibayangkan jika Anda tidur dengan kondisi tempat tidur yang kurang baik, misalkan kurang kokoh, pastinya tidur Anda pun menjadi tidak nyenyak, bukan?

Untuk itulah, Tote Bed sebagai salah satu merek perlengkapan tidur ternama selalu  berusaha membantu masyarakat memiliki kualitas tidur yang baik. Setelah sebelumnya menghadirkan produk-produk kasur higienis dan nyaman yang dapat menyesuaikan bobot tubuh, kali ini Tote Bed meghadirkan produk pendukung yaitu Tote Base yang merupakan divan & headboard portable yang bisa dibongkar pasang sehingga memudahkan untuk dipindah-pindah sesuai kebutuhan.

Seperti dikatakan oleh Fajri, Head of Marketing PT Royal Abadi Sejahtera, alasan Tote Bed memproduksi divan & headboard portable adalah untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan set tempat tidur yang praktis. “Konsumen butuh set tempat tidur dengan kualitas baik yang dapat dibongkar pasang dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga mudah dipindah-pindah,” tukasnya.

Fajri menambahkan konsumen harus peduli jika mereka memilih tempat tidur. “Jangan asal saja karena akan berpengaruh dengan kualitas dan kenyamanan tidur kita,” ungkapnya.

Menurut Fajri, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika kita memilih tempat tidur. “Yang pertama kita harus memperhatikan struktur rangkanya, harus kokoh dan solid. Hal ini dimaksudkan agar tempat tidur tersebut mampu menopang kasur dengan sempurna. Yang kedua, kalau tempat tidurnya berbahan kayu, harus sudah melewati treatment anti rayap.”

Desain Minimalis Anti Tungau Jamur dan Bakteri

Diluncurkan sejak akhir Agustus 2022, Fajri mengungkapkan penjualan Tote Base di Indonesia saat ini sekitar 60 persen berbanding dengan kasur. Tote Base memiliki desain yang minimalis dengan warna abu-abu netral yang cocok dengan segala nuansa ruangan tidur. 

Menggunakan material premium terbuat dari kayu mahoni solid yang kuat dan kokoh dengan finishing furnish, membuat kayu bebas dari rayap. Tidak hanya itu produk Tote Base juga dibalut dengan bisa sanitized density tinggi yang anti tungau, jamur dan bakteri.

Tote Base menawarkan produk divan & headboard yang mudah untuk dibongkar pasang sehingga memberikan solusi bagi konsumen yang sering kali terkendala memindahkan divan atau memasukan divan ke rumah maupun kamar karena tidak cukup saat melewati kusen pintu. Tote Base dibandrol dengan harga mulai dari 3 jutaan untuk satuan dan mulai dari 4 jutaan untuk set dengan kasur. Tersedia ukuran 120cmx200cm, 160cmx200cm dan 180cmx200cm.