The Wujil Resort, Gelar Healing Fun Bike Sebagai Puncak HUT ke-6

MUS • Tuesday, 27 Sep 2022 - 14:02 WIB

Semarang - Sekitar 250 pesepeda dengan suka cita mengikuti Healing Fun Bike 10K sebagai puncak peringatan hari ulang tahunnya yang ke-6 The Wujil Resort & Conventions. Acara yang dibuka secara langsung oleh Bupati Semarang H Ngesti Nugraha serta Ketua DPRD Kab. Semarang Bondan Marutohening didampingi Tetiyani Hartono dan Evan Tan selaku direksi. Minggu(25/9/2022).

General Manager The Wujil Resort & Conventions Ahmad Solela, mengatakan, Selain sebagai peringatan hari jadi, kami ingin WUJIL Day ini bisa lebih mendekatkan kami kepada masyarakat, serta menjadi bagian dari promosi wisata Kabupaten Semarang.

"Kami ingin menjadikan WUJIL Day sebagai agenda tahunan. Apabila tahun ini kami mengajak pesepeda, tidak menutup kemungkinan di tahun mendatang kami menggandeng komunitas olahraga lain," kata General Manager The Wujil Resort & Conventions.

WUJIL Day  2022 tidak hanya memberikan pengalaman bersepeda santai dengan pemandangan Kabupaten Semarang yang hijau dan asri namun juga menghadirkan berbagai hadiah menarik serta hiburan untuk memanjakan peserta," jelas Abah panggilan akrab Ahmad Solela.

Sebelum WUJIL Day 2022 ini digelar, The Wujil juga telah mengadakan berbagai kegiatan sebagai rangkaian dari acara ulang tahun yang jatuh setiap tanggal 1 September. Selain gathering karyawan dan pelanggan, berbagai aksi sosial juga diadadakan seperti donor darah, pemberian santunan dan bermain bersama dengan LKSA lintas agama yaitu LKSA Sumber Kasih Ambarawa, LKSA Al-Muhibbin Wujil Kab. Semarang, LKSA Roudlotul Jannah Al Hasany Kab. Semarang serta penyerahan santunan pada Baznas Kec. Semarang," terang abah.

Ditambahkan," Selain itu, The Wujil juga mengundang driver ojek online untuk sarapan gratis yang disambut antusias sekitar 200 driver," pungkasnya.

Marketing & Branding Manager The Wujil Resort & Conventions Venni ARSINTHA menambahkan,The Wujil Resort & Conventions adalah resor bintang empat yang beralamat di Jl Soekarno Hatta KM 25,5 Bergas Kab. Semarang dan pertama kali beroperasi pada 1 September 2016. 

The Wujil dikelola oleh manajemen hotel ternama, The Ascott Limited. Memiliki 102 kamar, 1 aula, 4 ruang pertemuan, 2 restoran, dilengkapi dengan kolam renang, jalur lari, dan failitas bermain anak-anak. Berslogan when business meets leisure, The Wujil hadir sebagai salah satu alternatif akomodasi untuk memenuhi kebutuhan bisnis maupun liburan di area Semarang," jelas Venni.