Sobat Erick Gandeng Warga Hingga Komunitas Pedagang Dukung Erick Thohir Menjadi Presiden 2024

ANP • Monday, 26 Sep 2022 - 06:51 WIB

JAKARTA - Sobat Erick di DKI Jakarta bergerak turun kejalan melakukan serangkaian aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dalam aksinya, Sobat Erick juga menuai dukungan dari warga dan komunitas yang ikut bergabung dalam mendukung Erick Thohir untuk menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang. Minggu (25/09).

Memulai aksinya Sobat Erick Jakarta Timur bertandang ke Kec. Cipayung, Jakarta Timur untuk mensosialisasikan sosok Erick Thohir kepada warga disana dan membagikan bantuan berupa paket sembako.

Di Cipayung, Sobat Erick juga bertemu warga yang mayoritasnya adalah pedagang yang tergabung dalam Komunitas Warga Gempol Jakarta Timur. Disana Sobat Erick Jakarta Timur juga memberikan cinderamata berupa kaos agar mengenang dihati.

Komunitas tersebut juga menyampaikan dukungan kepada Erick di 2024, dengan harapan Erick Thohir menjadi jawaban atas kesejahteraan para pelaku usaha UMKM di masa mendatang.

Ketua DPC Sobat Erick Jakarta Timur, L Nina Amin menilai Erick Thohir adalah sosok yang peduli kepada pelaku usaha UMKM. "Terbukti saat ini, lewat program-programnya yang ada di BUMN seperti PNM Mekaar dan PaDi UMKM," kata Nina.

Kemudian, ditempat berbeda, Sobat Erick Jakarta Pusat juga membagikan puluhan paket sembako kepada warga di Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Selain itu, Sobat Erick juga berdiskusi untuk memperkuat akselerasi UMKM di bidang teknologi digital kepada Komunitas Pedagang Pasar Gembrong.

Ibu Susi, salah satu warga penerima bantuan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Sobat Erick. Dirinya pun mendoakan Sobat Erick agar terus diberikan kesehatan untuk terus menebarkan kebaikan. 

Komunitas Pedagang Pasar Gembrong yang telah sepakat dengan Sobat Erick mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024.

Ketua DPC Sobat Erick Jakarta Pusat, Sopian Panigoro bersyukur atas antusias warga dan berterima kasih kepada peserta yang hadir dalam kegiatan berbagi sembako dan sosialisasi di Kec. Cempaka Putih ini.

"Antusias warga sangat baik dengan kedatangan rombongan Sobat Erick disini. Pak Erick memang dikenal dengan sosok yang dekat dengan masyarakat, beliau sangat pantas untuk menjadi Presiden 2024," kata Sopian. (ANP)