Ratusan Warga Jakarta Timur Dapatkan Sembako Murah dari OK OCE

MUS • Sunday, 25 Sep 2022 - 10:50 WIB

Jakarta - Gerakan Sosial OK OCE Berkolaborasi bersama penggerak OK OCE SKIES Indonesia mengadakan Bazaar Sembako Murah OK OCE yang kini telah memasuki di titik ke-15. Lokasi Bazaar Sembako Murah kali ini berada di Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur

Harga bahan pokok yang masih mahal  menginisiasi OK OCE untuk memberikan solusi bagi masyarakat mendapatkan bahan pokok. Hal ini disambut baik oleh Komunitas Penggerak OK OCE SKIES Indonesia dan masyarakat yang membeli sembako. 

Salman Khabibi, Ketua OK OCE Kemanusiaan, mengatakan, Bazaar Sembako Murah OK OCE diharapkan membantu pemulihan ekonomi, karena paket sembako yang ditawarkan hanya seharga Rp 50.000

Dengan harga itu, masyarakat sudah mendapatkan paket sembako berisikan beras 5 kg, gula pasir 1 kg, dan minyak goreng 1 liter. 

Penggerak OK OCE, SKIES Indonesia juga berharap bahwa program ini bisa berjalan di kota lainnya. Bazaar Sembako Murah OK OCE akan dilaksanakan di 44 Kecamatan se-DKI Jakarta. 

Bazaar Sembako Murah OK OCE memberikan solusi, khususnya dalam membantu pemulihan ekonomi nasional, mengingat harga-harga sembako yang belum kunjung turun.