Warga Hingga Komunitas Di Banten Dukung Erick Thohir Di 2024

ANP • Sunday, 18 Sep 2022 - 14:35 WIB

BANTEN - Relawan Sobat Erick Tanah Banten menggelar serangkaian kegiatan sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024. Bukan hanya itu, Warga hingga Komunitas disejumlah daerah di Banten juga menggaungkan dukungan kepada Erick Thohir. Minggu (18/09).

Relawan Sobat Erick di Provinsi Banten merapatkan barisan untuk memenangkan Menteri BUMN Erick Thohir pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024. Dalam aksinya Sobat Erick menggelar acara Senam Sehat hingga berbagi bantuan berupa paket sembako.

Ketua DPC Kota Serang Sobat Erick, Hasan Basri mengatakan Erick Thohir merupakan satu-satunya sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin Indonesia berikutnya. Dirinya juga siap, untuk memenangkan Erick Thohir di Provinsi Banten khusunya di Kota Serang.

"Pak Erick Thohir adalah sosok yang tegas dan tidak segan untuk memberantas korupsi-korupsi di lembaga yang dipimpinnya. Sosok itulah yang dibutuhkan Indonesia dimasa mendatang. Kami, Relawan Sobat Erick di Kota Serang siap memenangkan Erick Thohir di Pilpres 2024 mendatang," kata Hasan.

Relawan Sobat Erick memulai aksinya dengan senam bersama masyarakat bersama Warga dan Komunitas Senam Sehat Cipocok di Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Sebelum melakukan senam sehat dipagi hari, Sobat Erick mengenalkan sosok Erick Thohir kepada peserta sambil membagikan cideramata berupa kaos Sobat Erick agar melekat dihati.

Setelah melakukan senam, acara dimeriahkan dengan pembagian doorprize untuk para warga dan peserta senam yang mengikuti acara yang ditujukan untuk menjaga kebugaran dimasa transisi dari pandemi ke endemi.

Komunitas Senam Sehat Cipocok juga menggaungkan dukungannya untuk Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024 mendatang.

Kemudian, Relawan Sobat Erick di Tanah Banten langsung menuju ke Kec. Mancak, Kabupaten Serang untuk bersilaturahmi dengan Komunitas Ibu-ibu Petani Mancak. Kedatangan Sobat Erick untuk melakukan diskusi tentang sektor pertanian yang ada di daerah tersebut sambil memperkenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat disana.

Selain itu, Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako untuk warga dan komunitas disana. Warga dan Komunitas tersebut juga mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi pemimpin bangsa di 2024.

Ketua DPC Kabupaten Serang Sobat Erick, Lukas Wijaya mengatakan kedatangan Sobat Erick ke Kec. Mancak sangat disambut baik oleh warga yang mayoritasnya seorang petani. "Saya bersyukur, kedatangan kami disambut dengan baik oleh warga disini. Dengan bantuan yang Sobat Erick berikan ini, semoga dapat memberi manfaat," kata Lukas.

Lukas Wijaya juga menyampaikan akan merapatkan barisan Sobat Erick di Kab. Serang untuk terus meluaskan dukungan untuk Erick Thohir di 2024. (ANP)