Weekend ini 60 Musisi Indonesia Bakal Manggung di Play List Festival 2.0 Bandung

FAZ • Thursday, 15 Sep 2022 - 10:48 WIB

Bandung - Masyarakat penikmat lagu-lagu Indonesia sepertinya akan diajak bernostalgia bersama line up musisi yang akan manggung di event Play List Festival 2.0 pada 17-18 September 2022 di Laswi Heritage Bandung.

Festival musik  yang digelar oleh Djojokarsono Group yang bertajuk “Digicash Playlist Live Festival 2.0” ini menghadirkan sebanyak 60 musisi Indonesia baik solo maupun group band yang akan membawakan lagu-lagu yang pernah populer di era 90 hingga 2000-an. Promotor Djojokarsono Group, Ignaz Ega Adhiaga, menjelaskan festival musik yang diselenggarakan pihaknya berbeda dengan event sebelumnya pada tahun 2019 maupun tahun 2000. 

“Kali ini kami hadir dengan line up lebih dari 60 musisi dan memberikan sesuatu yang berbeda, seolah mengajak penonton bernostalgia,” jelasnya saat konferensi pers di Moxy Hotel Bandung pada Rabu (14/09/2022).

Venue event dipilih Laswi Heritage Bandung (eks Gudang PT. KAI) Karena dapat menampung jumlah penonton yang lebih besar, meskipun pihak penyelenggra harus memastikan kondisi area senyaman mungkin bagi penonton saat musim hujan ini.

“Venue yang notabene sudah berlapis sudah kami lapisi kembali dengan gravel, sehingga tidak akan becek saat hujan, meskipun ada juga area yang sudah dihotmix ,” tambahnya.

Play List Festival 2.0 diisi oleh sejumlah musisi antara lain Dewa19, The Lucky Laki, Ari lasso, Mulan Jameela, Virzha, Maia Estianti, D’Cinnamons, Kotak, Kuburan, T-Five, Hello, Kerispatih ft Sammy Simorangkir, Rossa, Garasi, Padi Reborn, Ungu, JKT 48, Maliq & D’Essentials, Radja, D’masiv, Kahitna, Jamrud, Armada, Wali, Hijau Daun, Saykoji, Audy, Cinta Laura Kiehl, Smash, Chibi Chibi, Tika Tiwi, Fade2Black, dan sejumlah musisi lainnya.  

(ALN)