TGB Ajak Jamaah NWDI Terus Berkarya

MUS • Thursday, 15 Sep 2022 - 07:57 WIB

Mataram - Ketua Umum PB Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) TGB Dr M Zainul Majdi MA menyebutkan dakwah NWDI itu harus terus berkembang. Selain itu, ia mengajak jamaah NWDI untuk terus berkarya.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara peletakan batu pertama Gedung Pengurus Besar NWDI di Jalan Langko Nomor 59, Mataram, Rabu (14/9/2022).

TGB Zainul Majdi yang juga merupakan Wakil Komisaris MNC Group menyampaikan, NWDI merupakan organisasi keislaman atau organisasi yang bergerak untuk dakwah. Karena itu, bagaimana dakwah di dalam organisasi semestinya turut dijelaskan.

"Karena itu, dakwah NWDI itu harus terus berkembang bentuknya, mediumnya juga berkembang, isinya juga harus berkembang. Kalau di NWDI ada majlis hizib, ada majis sholawat itu bagian dari dakwah di dalam internal NWDI. Lalu kita ambil nilai-nilainya untuk mengisi ruang-ruang yang ada," ucap Ketua Harian Nasional Partai Perindo.

Ketua Umum OIAA ini mengajak jamaah NWDI untuk terus bekerja dan berkarya. Beliau juga menegaskan kepada jamaah untuk tidak perlu menunggu secara struktural untuk berjuang di dalam organisasi.

NWDI sudah mempunyai 26 pengurus wilayah provinsi dan terakhir di Kalimantan Utara akan segera terbentuk pengurus wilayah. Perwakilan khusus di luar negeri, yaitu di Mesir, Yaman, Arab Saudi, dan Malaysia.