Bobby Ngamuk Gegara Parkir Berlapis Ganggu Lalin: Kau Preman Sini?

MUS • Monday, 12 Sep 2022 - 16:49 WIB

Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengamuk kepada salah satu preman yang mengutip retribusi parkir secara ilegal, di Medan, Sumatera Utara.

Menantu Presiden Joko Widodo itu mengamuk lantaran preman yang berbadan tegap serta bertato itu, membuat barisan parkir berlapis yang menutup badan jalan, hingga menyebabkan kemacetan. Momen amukan menantu Presiden Joko Widodo itu direkam dan dibagikan lewat media sosial Instagram miliknya.

Informasi yang dihimpun, insiden mengamuknya sang Wali Kota, terjadi di Jalan Dr Mansyur, Kota Medan, pada Minggu 11 September 2022. Dalam unggahan yang kemudian viral itu, Bobby yang menggunakan batik warna gelap berlengan panjang turun dari mobil dinasnya dengan dikawal Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Dia kemudian langsung memanggil sang preman yang tengah mengatur parkiran. Sesaat sang preman datang, Bobby langsung menghardiknya.

"Woi, sini kau, sini kau. Kau preman di sini? Kok, kau buat parkir seperti ini," kata Bobby sambil menunjukkan barisan parkir berlapis yang dibuat preman tersebut, dikutip Senin (12/9/2022).

Kemudian, preman itu berdalih bukan ulahnya membuat parkir berlapis. Namun, Bobby pun memarahinya kembali. "Kau rapikan ini. Kau preman di sini?," ujarnya. (Har)