Harga Bahan Pokok Naik, Warga Petamburan Jakarta Terbantu Program Bazaar Sembako Murah OK OCE

MUS • Sunday, 11 Sep 2022 - 17:43 WIB

Jakarta - Tidak dapat dipungkiri, kenaikan harga BBM telah mendorong naiknya harga beberapa bahan kebutuhan pokok di daerah. Situasi ini memerlukan bantuan pemerintah untuk meringankan beban masyarakat secara konkret.

Program Sembako Murah yang dilaksanakan OK OCE Kemanusiaan hadir bagi warga Petamburan Jakarta Pusat, Sabtu (10/9).

Minarti, salah satu warga Petamburan, Jakarta  sangat antusias mengikuti program ini. “Pas banget BLT dari pemerintah cair dan ada uang beli sembako murah", ungkapnya. 

Dalam kesempatan ini, Syahri, Ketua RT Petamburan Jakarta mengucapkan banyak terimakasih kepada Founder OK OCE, Sandiaga Uno, serta OK OCE Kemanusiaan dengan adanya kegiatan ini. 

"Terimakasih Pak Sandi Uno, terimakasih OK OCE dan OK OCE Kemanusiaan. Dengan adanya kenaikan harga BBM, program ini sangat membantu masyarakat," tuturrnya. 

Bazaar Sembako Murah OK OCE, akan terus dilakukan sampai menyentuh 44 kecamatan DKI Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu hingga 2023 nanti. 

OK OCE memberikan paket sembako setengah harga dari harga pasaran. Dalam paket tersebut, masyarakat cukup membayar 50 ribu rupiah untuk mendapatkan 5 kg beras berkualitas, 1 liter minyak dan 1 kg gula. 

Bazaar Sembako Murah merupakan inisiasi OK OCE bersama OK OCE Kemanusiaan, untuk membantu memulihkan perekonomian nasional disaat harga kebutuhan kian naik.