Tim Futsal Sleman Borong Emas di PORDA XVI 

MUS • Wednesday, 7 Sep 2022 - 08:35 WIB

Sleman - Tim futsal putri Kabupaten Sleman berhasil berhasil meraih medali emas dalam gelaran PORDA XVI dan PEPARDA III DIY 2022. Pada partai final yang digelar di GOR UNY. 
Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, turut hadir menyaksikan laga final tersebut.

Selain itu, hadir pula Kepala Dinas PUPKP Kabupaten Sleman, Taupiq Wahyudi, beserta jajarannya selaku OPD pendamping tim futsal putri Kabupaten Sleman. 

"Walaupun pertandingan berjalan alot, alhamdulilah kita bisa menang. Saya harap ini bisa memotivasi lainnya. Semoga emas ini besok menular ke futsal putra," ucapnya

Danang mengaku bangga sekaligus mengapresiasi seluruh pihak yang turut andil dalam kesuksesan tim futsal putri merebut medali emas. Ia berharap kemenangan ini dapat menjadi motivasi bagi cabang olahraga lainnya, terutama tim futsal putra Kabupaten Sleman, agar juga bisa meraih medali emas.

Lebih lanjut Danang menyebut Pemerintah Kabupaten Sleman bersama KONI Kabupaten Sleman mentargetkan meraih 30 persen medali yang disediakan dalam pesta olahraga se-DIY ini.

Dikatakan pula bahwa pihaknya juga menyiapkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi bagi para atlet yang berhasil meraih medali.

"Ini sesuai janji kita di awal. Akan kita siapkan bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali," ungkapnya. (Ron)