TILL DEATH: Horor Thriller dengan Nuansa Petak Umpet Mengerikan

MUS • Tuesday, 6 Sep 2022 - 12:17 WIB

Genre: Horor Thriller
Sutradara: S.K. Dale
Pemeran: Megan Fox, Callan Mulvey, Eoin Macken, Aml Ameen, Jack Roth
Durasi: 88 Menit
Mulai Tayang: 05 September 2022

Berbicara mengenai petak umpet, tentu kita akan terbayang betapa menyenangkannya saat bersembunyi dari penjaga petak. Namun Till Death menyuguhkan aksi petak umpet yang berbeda dan cukup mengerikan karena scenes gory di setiap adegannya. 

Emma (Megan Fox) harus terus bersembunyi dari pembunuh yang disewa suaminya – Mark (Eoin Macken) di dalam rumah danau berlapis es yang jauh dari pemukiman. Dengan tangan terborgol pada jasad suaminya yang membeku, aksi Emma untuk bertahan hidup berhasil membuat penonton ikut merasakan ketegangan dan ketakutan yang dialami Emma.

Till Death menceritakan kehidupan seorang istri sah (Emma) dari seorang pengacara terkenal bernama Mark yang merasa tidak bahagia dengan kehidupan pernikahannya. Emma merasa Mark terlalu mengatur kehidupannya, berbuat sesuka hati hingga ia memutuskan untuk berselingkuh dengan Tom (Ami Ameen) yang merupakan rekan kerja suaminya.

Suatu hari, Emma yang mengetahui kalau perbuatannya itu salah besar memutuskan untuk mengakhiri perselingkuhannya dengan Tom dan kembali ke pelukan suaminya. Keputusan Emma sudah bulat sehingga pada saat ulang tahun pernikahan mereka, Emma dan Mark merayakannya secara romantis di sebuah restoran mewah. 

Di sana Ema diberi kalung baja berisikan berlian yang cantik dan mengkilap. Namun siapa sangka, kalau hadiah ulang tahun yang Mark berikan adalah awal mula petaka yang akan Emma alami.

Setelah makan malam, kedua pasangan itu pergi ke sebuah rumah danau terpencil yang merupakan tempat mereka sering menghabiskan waktu bersama di awal-awal hubungan mereka. Emma merasa senang karena semuanya berjalan dengan lancar. Mark bersikap sangat romantis, lelaki itu juga meminta maaf untuk semua waktu tidak bahagia yang Emma rasakan saat menjadi istrinya.

Kebahagiaan yang Emma rasakan menguap, saat keesokan harinya ia mendapati tangannya diborgol ke tangan Mark yang menembak kepalanya sendiri dan bunuh diri di depan Emma. 

Adegan saat darah Mark muncrat mengenai seluruh wajah dan tubuh Emma menjadi poin plus dalam film ini. Kemudian diperlihatkan bagaimana sosok Emma yang merupakan wanita tangguh saat menghadapi kenyataan mengerikan yang ada di depannya, juga cukup membuat penonton lebih bersemangat menanti aksi apa yang akan Emma lakukan untuk menyelamatkan hidupnya.

Till Death bukan hanya menyuguhkan aksi horor dan thriller saja. Film ini bisa dibilang unik karena mengusung survival di dalamnya, saat Emma berusaha bertahan hidup ketika pembunuh bayaran yang disewa suaminya datang untuk membunuh Emma.

Penasaran apakah Emma berhasil bertahan hidup dan apa sebenarnya penyebab Mark menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi istrinya sendiri?

Saksikan Till Death yang sudah tayang di seluruh bioskop kesayangan Anda. (AYN)