Weekend Ceria, Saga Gelar Bazar Sembako Murah Di Banten

ANP • Saturday, 3 Sep 2022 - 20:21 WIB

LEBAK - Akhir pekan pertama di bulan September terasa sangat berbeda di Kabupaten Lebak. Karena, Sahabat Ganjar hadiri deklarasi dukungan dan menggelar bazar sembako murah yang berlangsung pada Sabtu (3/9).

Selain kegiatan deklarasi, Sahabat Ganjar juga menggelar turnamen Mobile Legends di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Kegiatan dibuka dengan deklarasi  dukungan para pelaku UMKM di kawasan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak.

Ketua DPC Kabupaten Lebak Halim Kurnia menyebutkan,  Sahabat Ganjar selalu mencontoh inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah tersebut.

"Kita ambil contoh Lapak Ganjar, program tersebut sukses membantu pelaku UMKM untuk bangkit dari pandemi. Maka dari itu, di Kabupaten Lebak kita berupaya memajukan pengusaha kecil disini," ungkap Halim.

Semangat masyarakat Kabupaten Lebak semakin meledak kala relawan Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi ini menggelar bazar sembako murah yang berlangsung di Pasar Kembang.

Ribuan sembako diterjunkan, untuk menyukseskan kegiatan bazar murah ini. Hal tersebut disampaikan oleh Halim Kurnia.

"Kita lakukan Bazar ini untuk masyarakat Kabupaten Lebak, semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk semuanya," ujar Halim. 

Selain bazar murah, pada lokasi yang sama Emak-Emak Militan juga mendeklarasikan dukungan untuk menghantarkan Ganjar Pranowo menuju 2024. Halim mengungkapkan, semangat emak-emak sangat luar biasa.

"Animo ini harus kita kawal terus, jangan sampai semangat emak-emak ini surut," ucap Halim.

Kegiatan Sahabat Ganjar pada hari sabtu juga masih berlanjut, dengan turnamen Mobile Legends yang digelar di Sumatera Utara.

Semangat memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada generasi milenial terus dilakukan oleh Sahabat Ganjar, terbukti dengan pelaksanaan Turnamen offline Mobile Legends di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Dimmi Rizki Ananda yang merupakan Ketua DPC Kabupaten Labuhanbatu mengatakan bahwa Sahabat Ganjar akan terus menggaet milenial demi suara dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

"Sahabat Ganjar harus menrangkul berbagai kalangan, demi suara untuk Ganjar Pranowo pada tahun 2024, dengan pelaksanaan turnamen Mobile Legends saya rasa cukup efektif untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo," pungkas Dimmi Rizki Ananda. (ANP)