Banjir Sembako Terjadi, Saat Sahabat Ganjar Gelar Jumat Berkah Di 3 Kota

ANP • Friday, 2 Sep 2022 - 16:04 WIB

SERANG - Sahabat Ganjar banjiri paket sembako saat menggelar kegiatan Jumat Berkah yang berlangsung di Kota Serang, Provinsi Banten pada Jumat (2/9).

Selain banjiri sembako, relawan Ganjar yang dikomandoi oleh Gus Nahib ini juga menghadiri deklarasi dukungan yang digelar di Kota Pare-Pare (Sulawesi Selatan) dan Kabupaten Tanjung Barat (Jambi).


Pada kegiatan di hari yang berkah ini, turut dihadiri Ketua DPW Banten, Hasan Basri dan segenap Ketua DPC yang berhomebase di Banten ini. Berlangsung di Kecamatan Taktakan, ribuan masyarakat berbondong-bondong hadir untuk menantikan ratusan doorprize yang sudah disediakan oleh relawan Sahabat Ganjar.

Pada kegiatannya kali ini, Hasan Basri mengucapkan rasa syukur yang sangat biasa dengan gelombang masyarakat yang hadir kali ini.

"Alhamdulillah, sangat banyak masyarakat yang hadir, ini pertanda baik karena Ganjar Pranowo akan semakin dikenal oleh masyarakat Banten khususnya di Kota Serang," ucap Hasan Basri.

Seluruh masyarakat yang hadir benar-benar menikmati kegiatan dan menantikan nomor doorprize yang diundi oleh relawan Sahabat Ganjar Banten.

Setelah acara berlangsung dengan begitu meriah, Hasan meminta kepada masyarakat agar mendoakan dan ikut mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dan menang di pilpres 2024 mendatang.

"Kami meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Taktakan dan sekitarnya, agar calon pemimpin kita Ganjar Pranowo bisa menduduki RI 1 pada 2024 mendatang," ungkap Hasan.

Selain itu, dukungan kepada Ganjar Pranowo terus mengalir dari kelompok masyarakat. Seperti di Kabupaten Kuningan, Emak-emak militan melihat Ganjar Pranowo sebagai figur pemimpin yang tepat bagi Indonesia, dimana Ganjar memiliki karakter yang tegas dan merakyat. 

Ganjar Pranowo juga dinilai emak-emak sebagai figur yang inovatif dalam menciptakan program pengembangan usaha mikro serta kebijakan yang berbasis kerakyatan dan teknologi. 

“Dukungan emak-emak militan dari Sulawesi Selatan hari ini membuktikan besarnya cinta warga Sulawesi Selatan kepada Bapak Ganjar Pranowo. Saya berharap melalui rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar ini kita bisa sama-sama satukan genggaman dalam mensukseskan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di 2024 mendatang,” imbuh Subair Silelang selaku ketua DPW Sahabat Ganjar Sulawesi Selatan.

Lanjut di Kabupaten Tanjung Barat, Jambi. Kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi bersama ibu-ibu PKK se-Jambi untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 yang akan datang. Kekuatan ibu-ibu PKK memang patut diapresiasi karena turut memeriahkan kegiatan dengan menebarkan semangat dukungan kepada masyarakat.

Hal tersebut diutarakan oleh Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Provinsi Jambi A. Rachman Z. bahwa dengan adanya deklarasi bersama ibu-ibu PKK, diharapkan bisa memberikan ruang kepada ibu-ibu agar dapat menyuarakan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

“Ibu-ibu PKK memiliki semangat yang tinggi sehingga harapannya bisa menularkan semangat tersebut kepada yang lain, kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk turut menyuarakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo dalam Pilpres mendatang.”  Ujar A. Rachman Z selaku Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Jambi.

Kegiatan di 3 Kota tersebut berjalan lancar dan diharapkan dapat menunjukkan besarnya dukungan masyarakat untuk Ganjar Pranowo di tahun 2024 mendatang. (ANP)