Mercon Merah Putih di Trijaya UKM Forum: “Bisnis Kuliner Siap Santap, Makin Mantap”

MUS • Wednesday, 31 Aug 2022 - 17:56 WIB

Jakarta - Pecinta makanan pedas tidak perlu khawatir jika sedang berada di luar negeri. Pasalnya Mercon Merah Putih sudah beralih menggunakan teknologi pangan Adiboga yang membuat produk mereka bisa awet di suhu ruangan selama satu tahun, sehingga bisa dikirim sampai ke Mancanegara.

Bisnis kuliner makanan siap saji asal Indonesia ini merintis usahanya di akhir Desember tahun 2021 dan mulai aktif di berbagai marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Produknya sangat mudah ditemukan karena reseller mereka sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia

Co Founder Mercon Merah Putih, Ardelyta Susanti mengungkap alasan mereka memulai bisnis makanan khas pedas ini karena belum banyak makanan tanah air siap disantap, 

“Belum ada makanan khas nusantara yang bisa langsung disantap dengan praktis. Kami memiliki tekad agar makanan tanah air bisa mendunia, sehingga lahirlah Mercon Merah Putih. Jadi tidak hanya Korea saja yang bisa membawa Kimchi dan Teoppoki ke Indonesia, Indonesia juga bisa karena kita sudah menciptakan Mercon Merah Putih agar bisa dipasarkan ke mancanegara juga," ujarnya dalam Trijaya UKM Forum, Rabu (31/08/2022).

Produk unggulan Mercon Merah Putih adalah Oseng Mercon Daging, Oseng Mercon Cakalang dan Cumi Cabe Ijo. 

Produk ini memang khusus bagi pecinta makanan pedas dengan level kepedasan yang bervariasi, mulai dari Level Gini (Level 1), Level Rawit (Level 2) dan Level Reaper (Level Paling Pedas). 

Namun jangan khawatir bagi yang tidak terlalu suka pedas, Mercon Merah Putih juga mengeluarkan produk limited edition, yaitu Ayam Betutu Bali dan Rendang Sapi.

Cara penyajiannya sangat praktis karena hanya tinggal direbus selama tiga menit atau direndam dengan air panas, maka semua varian menu Mercon Merah Putih bisa langsung disajikan berbarengan dengan nasi hangat. Pengirimannya yang tidak terbatas jarak juga membuat produk Mercon Merah Putih sangat digemari.

“Produk dari Mercon Merah Putih aman dikirim kemana saja karena bisa tahan sampai satu tahun. Tapi jika ada kerusakan atau tidak berkenan di customer dan kendala lainnya, Mercon Merah Putih menjamin garansi 100 persen penggantian uang kembali atau produk baru yang akan dikirim ulang," jelas Ardelyta kepada pendengar Trijaya.

Bagi Anda yang mau menjadi reseller Mercon Merah Putih dengan keuntungan sampai Rp20 jutaan perbulan, bisa langsung hubungi 0813-8088-8198 atau cek instagram @merconmerahputih. 

Serta ada kabar menarik bagi pendengar Trijaya, dengan menyebutkan kode “MNCTRIJAYA10” maka anda bisa mendapatkan diskon sebesar 10 persen hanya untuk reseller pertama pendengar Trijaya.

“Jangan takut untuk memulai sebuah bisnis, jangan takut untuk keluar dari zona nyaman. Kita bisa mulai dengan langkah kecil namun dengan cinta yang besar. Kalau kita mengerjakan sesuatu dengan sukacita maka orang lain juga bisa merasakan sukacita yang kita berikan," tutur Ardelyta, Co Founder Mercon Merah Putih menutup perbincangan Trijaya UKM Forum hari ini. (Ayu)