Komisi A DPRD DKI Tegur Diskominfo Terkait Jaringan Jak Wifi Banyak Bermasalah

FAZ • Wednesday, 31 Aug 2022 - 11:51 WIB

Bogor - Komisi A DPRD Provinsi DKI Jakarta  menggelar rapat dengan agenda pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021 (Raperda P2APBD) di Grand Cempaka Resort, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (31/8/2022).

Pada sesi rapat antara Komisi A dengan Diskominfotik Pemprov DKI, Sekretaris Komisi A DPRD Provinsi DKI Jakarta Karyatin Subiyantoro menyampaikan keluhannya terkait buruknya jaringan Jak Wifi di banyak titik.

"Dari ribuan titik yang sudah dipasang di DKI ini, apakah diperhatikan secara rutin kualitas jaringan dan pemeliharaannya? Karena warga banyak yang mengadu ke Saya mengeluhkan bahwa Jak Wifi tidak ada jaringan internetnya." Ujar Karyatin.

Politikus PKS tersebut juga menegaskan agar Diskominfo selalu melakukan komunikasi kepada dewan terkait kendala-kendala yang ada pada fasilitas Jak Wifi.

"Bahkan di kantor lurah, camat, dan lainnya pun saya dapat aduan sering bermasalah. Tolong agar disampaikan dan dikomunikasikan kepada kami hal apa yang membuat layanan Jak Wifi menjadi tidak maksimal. Bagaimanapun ini adalah tanggungjawab kita bersama kepada warga masyarakat" Tutup Karyatin.