Bandung Bergelora Dengan Adanya Ganjar Pranowo Festival Ke-2

ANP • Saturday, 27 Aug 2022 - 18:57 WIB

BANDUNG – Sukses menggelar Ganjar Pranowo Festival pertama, kini Sahabat Ganjar menggebrak Jawa Barat khususnya Bandung dengan Ganjar Pranowo Festival ke-2. Mengambil konsep konser musik spektakuler dan festival UMKM Nusantara, kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (27/08).

Kemegahan ini tidak lepas dari banyaknya perfomer dari artis Ibukota hingga lokal yang hadir dalam memeriahkan acara. Berkolaborasi dengan Souljah Band, Kuburan Band, Rumahsakit Band, OM PMR feat Jhony Iskandar, Lyia (ex.Trio Macan) dan band lokal asal Bandung Gimme Shelters yang siap tampil pada acara Ganjar Pranowo Festival ke-2 di Kota Bandung. Acara yang telah menarik minat puluhan ribu orang ini juga terdapat banyak hadiah menarik dan juga pengunjung yang hadir tidak dipungut biaya.

“Sukses banget acaranya dan berjalan dengan baik. Penontonnya ramai, line-upnya keren-keren dan kami juga senang bisa diundang. Sukses terus untuk acaranya, semoga bermanfaat serta menghibur bagi banyak orang,” ujar Fadli Wardhana anggota band Rumahsakit.

Ganjar Pranowo Festival di Kota Bandung kali ini merupakan perhelatan konser akbar kedua dari Sahabat Ganjar dengan menyuguhkan hiburan yang menarik dan kekinian. Pada acara ini juga terdapat ratusan stan dari usaha mikro kecil dan menengah di Jawa Barat, seperti jajanan lokal, thrift store, aksesoris, dan masih banyak lagi.  

Tidak sampai disitu, ratusan UMKM yang telah mendaftar untuk berjualan dan menampilkan barang daganganya tidak dipungut biaya apapun. Kegiatan ini sebagai cerminan untuk mengikuti semangat Ganjar Pranowo dalam memberi wadah kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah untuk dapat mengembangkan serta meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat.

“Semarak acara ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak, termasuk didalamnya relawan Sahabat Ganjar, pelaku usaha, warga Jawa Barat dan juga performer yang ikut memeriahkan. Melalui semangat ini mari kita sama-sama juga ikut dukung Bapak Ganjar Pranowo pada pemilu tahun 2024 mendatang,” ujar Kamila selaku ketua panitia. 

Menjaga keamanan dalam keberlangsungan acara, Sahabat Ganjar juga libatkan dukungan dari ribuan aparat yang bertugas. Sahabat Ganjar mengharapkan dari terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadi tolak ukur besarnya dukungan kepada figur Ganjar Pranowo dari Tanah Pasundan. Ganjar Pranowo diharapkan dapat sukses dan terpilih untuk menjadi pemimpin Indonesia pada periode 2024-2029 mendatang. (ANP)