Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Sambut Kelahiran Cucu Kelima

ANP • Thursday, 25 Aug 2022 - 21:32 WIB

JAKARTA - Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana yang menyambut kelahiran cucu kelima pada hari Kamis, 25 Agustus 2022, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sekira pukul 05.50 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu.

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter melalui operasi caesar.

Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Untuk diketahui, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya adalah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K) dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.  (ANP)