Sahabat Ganjar Gelar Deklarasi Dukungan Bersama Komunitas Emak-Emak Militan Dan Komunitas Kurir

ANP • Sunday, 21 Aug 2022 - 18:40 WIB

JAKARTA – Masih dalam suasana bulan kemerdekaan Indonesia, Sahabat Ganjar kembali melaksanakan rangkaian kegiatan untuk terus berupaya menyebarkan dukungan kepada Ganjar Pranowo. DKI Jakarta menjadi daerah yang Sahabat Ganjar kunjungi untuk menyapa serta bersilaturahmi dengan masyarakat pada Minggu (21/08). Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan berupa deklarasi dukungan bersama emak-emak militan di Jakarta Selatan serta deklarasi dukungan bersama kurir di Jakarta Barat. 
Deklarasi bersama emak-emak militan berlangsung meriah dengan tingginya antusias warga sekitar. Kegiatan ini tepatnya berlangsung di Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Emak-emak militan secara kompak menunjukan solidaritas mereka dengan bersama-sama sepakat mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi pemimpin Indonesia pada 2024 mendatang. Imron Rosyidi selaku Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar DKI Jakarta menyampaikan solidaritas emak-emak militan mampu menjadi kekuatan bagi Sahabat Ganjar untuk terus menyebarkan semangat dukungan.
“Semangat dukungan dari Komunitas Emak-Emak Militan ini saya yakin akan menjadi kekuatan besar untuk Sahabat Ganjar. Secara kompak mari kita satukan dukungan dengan mendukung Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden 2024 mendatang. Kepekaan untuk memilih pemimpin berkualitas sudah seharusnya kita tanam sedari hari ini.” Ujar Imron Rosyidi dalam sambutannya.
Kegiatan di Kecamatan Pasar Minggu semakin meriah dengan dilaksanakannya bazar murah serta pembagian doorprize. Masyarakat menyambut hangat rangkaian kegiatan menarik yang telah dibuat oleh Sahabat Ganjar dan berharap kegiatan ini dapat menjadi pengerat tali silaturahmi serta pemersatu dukungan.
Usai kegiatan di Jakarta Selatan, Sahabat Ganjar melanjutkan kunjungannya ke Jakarta Barat. Kegiatan di Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan ini berlangsung meriah. Deklarasi dukungan disuarakan oleh Komunitas Kurir yang dengan antusias tinggi sepakat mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029. Imron Rosyidi menambahkan persatuan dukungan ini juga sebagai bentuk dari Sahabat Ganjar untuk menyapa masyarakat dimanapun dan kapanpun.
“Sahabat Ganjar merangkul Komunitas Kurir di Jakarta Barat untuk menguatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Melihat kekompakan komunitas ini saya yakin dapat menghantarkan Ganjar pada kesuksesan pilpres mendatang. Maka dari itu, solidaritas anggota harus tetap terjaga agar semakin kokoh.” Ujar Imron Rosyidi.
Pembagian doorprize untuk masyarakat juga terlaksana sebagai penyemarak seluruh rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Jakarta Barat. Kegiatan ini menarik banyak perhatian dengan antusias warga dan tentunya menjadi sarana pemersatu dukungan agar dapat menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI periode 2024-2029. (ANP)