Ini Usaha Titipku dalam Mengembangkan Pedagang, Jatiper, dan Pelanggan

MUS • Thursday, 18 Aug 2022 - 16:54 WIB

Jakarta - Titipku tak pernah lelah memberi pelayanan terbaik kepada tiga kekuatan utama ekonomi pasar digital, yakni pedagang pasar, pembeli, dan Jatiper selaku mitra Titipku. Hal ini dibuktikan salah satunya melalui serangkaian acara pelatihan dan webinar yang disusun Titipku untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan pedagang, Jatiper, dan pelanggan.

Brand Manager Titipku, Samuel Kurniawan mengatakan, Titipku merasa perlu mengembangkan kemampuan pedagang pasar yang merupakan UMKM agar mereka bisa tetap bersaing di tengah cepatnya perkembangan teknologi. 

"Untuk Jatiper, kami merasa perlu mengembangkan keterampilan mereka dalam memilih produk yang dibeli atau keterampilan komunikasi saat melayani pelanggan," ucap Samuel.

Terakhir, untuk pelanggan, Titipku menghadirkan serangkaian webinar terkait info parenting atau tips mengurus rumah dan keluarga lainnya yang bisa membantu pekerjaan rumah tangga para Moms.

"Dengan adanya serangkaian acara pengembangan ini, Titipku diharapkan bisa membangun ekosistem bisnis pasar yang semakin positif, dan terus tumbuh secara berkelanjutan,” tambahnya

Salah satu webinar yang dibuat Titipku untuk para anggota Me Timers bertajuk “Parenting by Personality”. Webinar yang digelar pada Jumat (22/7) ini mengundang Nuniek Tirta Sari yang membawakan materi bagaimana cara parenting berdasarkan 16 kepribadian 
Myers-Briggs Type Indicator (MBTI) anak.

"Untuk pelanggan Titipku, kami membentuk komunitas “Me Timers”. Para anggota Me Timers ini mendapat akses utama dari webinar-webinar dengan ragam topik bahasan yang digelar untuk pengembangan wawasan pelanggan,” tutup Samuel. (BCN)