Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, PKS DKI Jakarta Gelar 'Gowes bersama PKS'

FAZ • Thursday, 18 Aug 2022 - 10:10 WIB

Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77, PKS DKI Jakarta turut berpartisipasi dalam meramaikan kegiatan 'Gowes bersama PKS' yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Rabu (17/8/2022).

Kegiatan gowes yang dilepas oleh Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dengan didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin beserta jajarannya ini mengambil rute Tugu proklamasi, Jakarta Pusat - Kantor Pusat DPP PKS, Jakarta Selatan.

Khoirudin menyampaikan bahwa Kegiatan 'Gowes bersama PKS' ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang juga akan diseleggarakan di masing-masing DPW PKS se-Indonesia.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diterima oleh bangsa Indonesia," terang Khoirudin di sela acara.

Legislator PKS tersebut menambahkan, "PKS berharap, nilai-nilai perjuangan yang telah diwariskan oleh para pejuang kemerdekaan dapat terus mengalir kepada kita, generasi penerus."

"Kedepannya, mari bersama kita bangun Indonesia agar menjadi lebih baik, dengan semangat patriotisme dan kebhinekaan yang baldatun thayyibatun wa Rabbun ghafur. Allaahu akbar!' tutup politisi asli Betawi tersebut.

Kedatangan para peserta gowes yang tampak antusias mengikuti acara tersebut di sambut oleh kesenian Betawi tanjidor. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan upacara bendera di halaman kantor DPP PKS.