OK OCE Besutan Sandiaga Uno Berikan Paket Sembako Bagi Peserta Donor Darah di Festival Entrepreneur Indonesia

MUS • Tuesday, 16 Aug 2022 - 12:10 WIB

Jakarta - Gerakan Sosial OK OCE berkolaborasi dengan Indonesia Prima turut berpartisipasi dalam Festival Entrepreneur Indonesia 2022, 15-16 Agustus 2022, di Kota Tua, Jakarta. 

Harga bahan pokok yang masih mahal terkena imbas perang Rusia-Ukraina menginisiasi OK OCE untuk memberikan solusi bagi masyarakat mendapatkan bahan pokok, hanya dengan mendonorkan darahnya. 

Donor darah ini merupakan hasil kerja sama OK OCE Kemanusiaan dengan Palang Merah Indonesia. 

Salman Khabibi, Ketua OK OCE Kemanusiaan memuji antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan ini. 

"Antusias masyarakat tinggi, meskipun cuaca ini panas tidak menghalangi semangat mereka untuk donor darah, yang setelahnya mereka mendapatkan paket sembako," kata Salman. 

Masyarakat yang mendonorkan darahnya, mendapatkan paket sembako berisikan beras 5 kg, gula pasir 1 kg, dan minyak goreng 1 liter. 

Novi, salah satu warga yang ikut mendonorkan darahnya, mengaku sangat terbantu dengan program ini. Sebab berbagai harga kebutuhan pokok masih mahal dan tak kunjung turun. 

"Semua harga masih mahal, ya beras, telur, minyak. Tapi, alhamdulilah ini dari pak Sandiaga Uno kita dapat sembako. Alhamdulilah ini sangat membantu sekali. Terima kasih OK OCE," ungkap Novi. 

Diharapkan program Bazaar Sembako Murah yang digelar secara rutin oleh OK OCE mampu membangkitkan perekonomian Indonesia.