Atlet Pelatda Triathlon DKI Jakarta Raih Podium di Tasikmalaya

FAZ • Monday, 15 Aug 2022 - 22:30 WIB

Tasikmalaya - Atlet-atlet Pelatda Triathlon DKI Jakarta raih podium di ajang Karangtawulan Triathlon 2022 di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

Ketua Umum Pengurus Provinsi Federasi Triathlon Indonesia (Pengprov FTI) DKI Jakarta Dedi Supriadi mengabarkan, event yang mempertandingkan cabang triathlon (renang, bersepeda, lari), duathlon (bersepeda dan lari) serta aquathlon (renang dan lari) masing-masing putra dan putri, atlet DKI meraih 3 medali.

"Hari Rokhman Juara I Duathlon, Rafi Alhkahfi, Juara III Aquathlon putra dan Jeanette Abigail Juara III Aquathlon putri," ujar Dedi menjelaskan nama atlet dan raihan podium masing-masing 

Dedi menambahkan hal ini merupakan awal yang baik karena pada hari Jum'at (5/8/2022) sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja meresmikan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) yang diselenggarakan oleh KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) DKI.

"(Prestasi) ini baru awalan, kita berharap atlet DKI mencapai puncak performanya dengan meraih podium di PON Aceh-Sumut 2024 mendatang," pungkas Dedi.